Nubia Red Magic 6S Pro Resmi Diluncurkan Ke Pasar

Nubia Red Magic 6S Pro Resmi Diluncurkan Ke Pasar

Nubia telah memperluas portofolio smartphone gamingnya dengan Red Magic 6S Pro yang baru. Untuk diketahui, tidak ada model vanilla 6S dan ini adalah entri terbaru dalam seri mereka. Jadi, sekarang mari gali untuk mengetahui spesifikasi, fitur, ketersediaan, dan harga yang diharapkan dari smartphone ini.

Nubia Red Magic 6S Pro Resmi Diluncurkan Ke Pasar

Detail dan Spesifikasi Nubia Red Magic 6S Pro

Red Magic 6S Pro memamerkan layar AMOLED 6,8” dengan resolusi FHD+. Ini adalah panel 8-bit dengan cakupan warna DCI-P3 100% dan kecerahan puncak 700 nits. Layar ini juga memiliki sensor sidik jari di bawah layar yang mendukung pemantauan detak jantung dengan waktu respons hanya 100ms. Selain itu, layarnya bersertifikat SGS, mendukung Peredupan DC, dan memiliki refresh rate 165Hz.

Namun, yang lebih mengesankan adalah ia mendukung tingkat pengambilan sampel sentuh 720Hz multi-jari. Dari segi desain, 6S Pro memiliki bagian belakang yang transparan dan kipas pendingin dengan lampu RGB. Namun yang terakhir ini terbatas pada edisi transparan saja.

Untuk urusan jeroan, smartphone ini ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 888+. Perangkat melakukan booting pada RedMagic OS 4.5 berdasarkan Android 11. Ini tersedia dengan 8, 12, atau 16GB RAM LPDDR5 dan penyimpanan internal UFS 3.1 128 atau 256GB. Untuk menjaga suhu tetap rendah, pabrikan menggunakan sistem pendingin ICE 7.0.

Di atas optik, smartphone ini memiliki pengaturan 3 kamera yang dipimpin oleh lensa utama 64MP. Ini diikuti oleh ultra-lebar 8MP dan depth sensor. Di bagian depan, terdapat kamera 8MP untuk selfie. Selain itu, ponsel ini memiliki baterai sel ganda 4500mAh yang mendukung pengisian cepat 120W. Menurut perusahaan, itu dapat terisi penuh hanya dalam 17 menit.

Port USB-C juga mendukung DisplayPort yang memungkinkan kamu mengalirkan konten ke monitor eksternal. Selanjutnya, smartphone juga memiliki jack headphone 3.5mm dan menggunakan Wi-Fi 6 dan Bluetooth 5.2 untuk konektivitas wireless. Untuk audio, ada setup speaker stereo dengan sertifikasi DTS: X Ultra. Nubia Red Magic 6S Pro akan tersedia mulai 27 September di China, dengan harga mulai dari CNY 3.999 untuk varian dasar 8/128GB.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Nubia Red Magic 6S Pro Resmi Diluncurkan Ke Pasar