Nubia Red Magic 5G Akan Diluncurkan April ini

Nubia Red Magic 5G Akan Diluncurkan April ini

Ada beberapa merek ponsel khusus untuk mobile gaming. Tetapi dua yang paling terkenal adalah Black Shark dan Nubia. Black Shark baru-baru ini meluncurkan Black Shark 3 dan 3 Pro, dan sekarang Nubia yang kembali hadir dengan Nubia Red Magic 5G. Ini adalah perangkat kelas atas yang berupaya  memberiakn tiga manfaat utama. Yaitu layar, prosesor, dan sistem pendingin.

Kami akan mengenalnya lebih baik di baris berikutnya, tetapi biarkan kami meringkas apa yang akan kamu dapatkan di sini. Nubia Red Magic 5G adalah smartphone 5G, seperti namanya. Muncul dengan RAM hingga 12 GB, prosesor Snapdragon 865, layar 6, 65 inci dengan refresh rate 144Hz, dan kipas fisik di dalam untuk mengurangi suhu.

Nubia Red Magic 5G

Refresh Rate Nubia Red Magic 5G Yang Mengagumkan

Kami mulai dengan meninjau bagian estetika, di mana ponsel iini mempertahankan garis desain agresif yang ditandai dengan garis-garis warna lurus di bagian belakang. Ini adalah smartphone yang relatif berat. Beratnya 218 gram, dan di sisi kanannya, kami menemukan dua pemicu sentuhan.

Ini mirip dengan Black Shark 3 Pro. Hanya pemicunya yang tidak menonjol. Ini memiliki tingkat sampling 300 Hz. Di atas kertas harus diterjemahkan ke dalam kecepatan respons yang baik. Namun, jika kita berbicara tentang kecepatan refresh, kita tidak bisa berhenti berbicara tentang layar. Dan kita terbiasa melihat ponsel 90 Hz dan bahkan 120 Hz. Anehnya, Nubia telah melangkah lebih jauh ke 144 Hz.

Sedangkan untuk layarnya sendiri, ini menggunakan panel AMOLED 6,65 inci. Hadir dengan format 19,5: 9 dan resolusi FullHD + (2,340 x 1,080 piksel). Layar disertifikasi oleh TUV Rheinland. Tidak ada sistem takik atau pop-up di layar. Kamera dalam-tampilan telah ditempatkan dalam bingkai kecil di area atas. Pembaca sidik jari berada di bawah layar.

Snapdragon 865 Dengan Kipas Pendingin Fisik

Perangkat ini dilengkapi dengan delapan atau 12 GB LPDDR5 RAM dan penyimpanan internal UFS 3.0 hingga 256 GB. Prosesornya adalah Snapdragon 865. Oleh karena itu, ia kompatibel dengan jaringan 5G SA dan NSA. Yang mencolok bukan bagian ini, melainkan sistem pendinginnya.

Di dalam perangkat, ada kipas kecil di 15.000 RPM yang beratnya satu gram. Menurut Nubia, ia mampu mengurangi suhu CPU hingga 18 derajat. Secara teoritis, ia memiliki umur 30.000 jam, yang berarti 3,4 tahun atau 27 tahun, bermain tiga jam sehari.

Ponsel ini mengoperasikan Android 10 dengan lapisan kustomisasi Nubia. Ia menerapkan beberapa algoritma peningkatan gambar dan rangkaian optimisasi untuk permainan. Ini memiliki baterai 4.500 mAh dengan pengisian cepat 55W. Nubia Red Magic 5G akan tersedia dalam warna merah / biru, hitam, merah, dan transparan. Ini memiliki lapisan yang memungkinkan untuk melihat ke dalam terminal.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Nubia Red Magic 5G Akan Diluncurkan April ini