Nothing Phone akan Segera Rilis, Menawarkan HP Unik dan Keren

Nothing Phone akan Segera Rilis, Menawarkan HP Unik dan Keren

Produsen HP Nothing Phone baru-baru ini sedang mempersiapkan peluncuran ponsel pertamanya dengan konsep yang unik dan belum pernah ada sebelumnya. Hal yang mengherankan adalah antusiasme masyarakat dalam menyambut ponsel bar ini, sudah banyak yang memesan bahkan sebelum diluncurkan.

Produk pertamanya dinamai dengan Nothing Phone 1, Carl Pei yang juga dikenal sebagai pendiri OnePlus mengumumkan bahwa Nothing Phone 1 akan rilis pada Juli 2022. Media sosial Nothing Phone telah memamerkan bagaimana penampakan dari ponsel yang unik tersebut.

Secara visual, smartphone ini memiliki sisi yang datar dengan balutan aluminium daur ulang, seperti yang dibagikan di postingan Twitter terlihat dua burung bertengger di atas ponsel tersebut memperlihatkan bagian belakang Nothing Phone yang hampir mirip tampilan ponsel Iphone X.

Gambaran Ponsel Nothing Phone

Persamaannya hanya dari segi rangka dan peletakan kamera tetapi secara keseluruhan ponsel ini sangat berbeda. Di bagian belakang tampilannya terlihat seperti LED yang tampak transparan.

Ternyata itu bukan hanya aksesoris tetapi merupakan elemen penerangan, yang disebut oleh Nothing sebagai antarmuka mesin. Terdiri dari 900 LED di bagian belakang, Nothing memberikan hal yang berbeda yang dapat menandai notifikasi masuk, status pengisian daya baterai, dan saat ponsel mengisi daya nirkabel.

Tidak hanya itu, lampu LED di sekitar bagian belakang ponsel dapat bertindak sebagai lighting saat mengambil foto dengan cahaya rendah. Ada juga satu LED merah yang menyala saat ponsel merekam video.

Layar Nothing Phone 1 menggunakan OLED berukuran 6,55 inci dengan refresh rate 120Hz bisa dibilang mutakhir dan tidak kalah dengan ponsel lain. Nothing Phone 1 menggunakan Android 12 Nothing OS yang ditenagai dengan chipset Qualcomm SM7325-AE Snapdragon 778G+5G dengan CPU Octa core dan GPU Adreno 642L.

Dari segi kamera, terdapat dua kamera di bagian belakang yang terdiri dari 50MP kamera wide dan 12 MP kamera ultra wide serta kamera depan 8MP. Kapasitas baterai yang ditawarkan adalah 4500 mAh dan dilengkapi dengan teknologi fast charging 45W.

Sudah dilengkapi pula fingerprint dan saat ini tersedia dalam satu warna saja yakni pilihan warna putih yang cocok untuk semua kalangan.

 

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program Nothing Phone akan Segera Rilis, Menawarkan HP Unik dan Keren flagcounter