Nothing Phone 1 Hp Aneh yang Curi Perhatian, Begini Reviewnya

Nothing Phone 1 Hp Aneh yang Curi Perhatian, Begini Reviewnya

Belum lama ini sebuah perusahan Carl Pei salah satu pendiri One Plus meluncurkan sebuah smartphone yang mencuri perhatian karena Nothing Phone 1 Hp Aneh. Digadang-gadang ponsel ini memberikan penyegaran pada hp android dengan segala keunikan yang dimiliki.

Nothing Phone 1 Hp Aneh Berhasil Mencuri Perhatian

Perusahaan Carl Pei memang sengaja meluncurkan Nothing Phone 1 yang dianggap aneh karena desain yang cukup unik. Pada bagian belakang hp ini transparan serta dapat memancarkan cahaya yang unik saat menerima notifikasi masuk. Cahaya yang terpancar sebagai notifikasi ini disebut Glyph Interface.

Sangat mengejutkan karena ponsel Phone 1 menggunakan Snapdragon 788 yang bukan merupakan prosesor terbaik dari Qualcomm. Harganya menjadi masuk akal dengan dukungan software yang solid dan memilih untuk memakai chip yang murah namun tetap mumpuni dikelasnya.

Phone 1 memiliki fitur unggulan yang menjadi gaya unik ponsel ini dengan adanya notifikasi Glyph walaupun gimmick sehingga bisa saja menarik bagi sebagian orang namun ada juga yang tidak terlalu tertarik dengan adanya fitur ini. Meskipun Phone 1 tidak sesuai dengan hype marketing pada ponsel Nothing nampaknya hal ini tidak menjadi masalah.

Nothing Phone 1 hadir dengan perubahan yang menyegarkan pada pasar smartphone yang sudah mulai kehilangan kesenangannya.  Phone 1 memang bukan perangkat yang revolusioner, namun hal ini tidak menjadi masalah karena bukan poin utamanya.

Pada dasarnya, ponsel ini merupakan ponsel Android yang menarik perhatian karena handal dan solid. Jika dilihat dari sisi keren atau tidaknya, ini tergantung dengan bagaimana pandangan orang saja.

Hadir dari sebuah startup baru, Nothing Phone 1 adalah upaya pertama yang mengagungkan ponsel android kelas menengah. Hadir dengan desain dengan ada pendaran sinar pada bagian belakang dan super fresh.

Meskipun perfoma dari ponsel ini biasa saja, namun berhasil melucuti android hingga ke bagian inti dan terlihat estetik dengan sistem kamera yang solid. Dari segi harga, detail dan gaya semuanya terlihat impresif dengan menyeimbangkan antara fitur dan gimmick.

Namun dengan begitu Orang banyak yang memandang ponsel ini karena desain yang baru dan pertama kali hadir. Meski begitu Nothing Phone 1 tetap menjadi ponsel yang dapat digunakan secara maksimal dengan harga yang cukup murah.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Nothing Phone 1 Hp Aneh yang Curi Perhatian, Begini Reviewnya flagcounter