Notebook Gaming MSI GE76 Raider Hadir Di CES 2021

Terlepas dari kemunculan Xbox Series X dan juga PlayStation 5, Notebook gaming ternyata masih memiliki tempat yang nyata. Di CES 2021 kali, Alienware terlihat juga mengeluarkan 2 Notebook Gaming terbaru dalam jajaran koleksinya. MSI nampaknya juga tak berdiam diri dan juga menghadirkan  seri notebook gaming terbaru. Seri dari MSI ini muncul dengan kode MSI GE66 dan GE76 Raider.

Selain desain yang terlihat premium, isi di dalamnya juga pasti akan membuat kamu terkejut. Mereka memberikan Nvidia GeForce RTX 3080 dan dengan VRAM 16 GB yang jelas akan performanya. Namun dengan ini saja, nampaknya MSI sudah cukup berpuas diri untuk ikut persaingan pasar notebook gaming dunia.

Review MSI GE76 Raider

GE76 Raider dari MSI ini juga membawa perubahan baru seperti adanya locking top terbaru untuk seri notebook gaming. Selain itu, spesifikasi dari produk teranyar ini juga jelas tidak akan mengecewakan. Selain hal itu, desain dari notebook gaming ini juga membawa tema “Dragon Edition Tiamat“. Menurut perusahaan, desain elegan dan terkesan premium akan terus dipertahankan untuk notebook gaming selanjutnya.

Untuk seri MSI GE66, perbedaannya terletak pada desain dan sama sekali hampir tidak terlihat jika kamu tidak awas. Ini seri GE66 ini memiliki layar 15,6 inchi sedangkan yang satunya memiliki layar 17,3 inchi. Ini juga dapat dilihat pada dimensi perangkat. GE66 Raider berukuran tebal 23,4 mm dan berat 2,38 kg. Sedangkan 17 inci memiliki ketebalan 26 mm dan berat 2,9 kg.

Seperti biasanya dengan sistem game, kamu juga dapat memilih di antara berbagai fitur. Di satu sisi, kamu dapat memilih panel dengan 1080p dan 240 Hz atau 300 Hz. Jika kamu menginginkan tampilan 4K, resiko nya kamu hanya akan mendapatkan 60 Hz di sini. Jadi tentukan dulu penggunaan notebook ini secara keseluruhan.

Sebagai info, MSI GE76 Raider baru akan hadir pada bulan Maret mendatang. Jadi kamu harus bersabar jika ingin mendapatkan notebook gaming ini. Selain itu, sampai saat ini masih belum ada harga yang pasti dari MSI maupun dari sumber orang dalam.

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar