Nonton Film Streaming Sepuasnya dengan 5 Aplikasi Ini

Nonton Film Streaming Sepuasnya dengan 5 Aplikasi Ini

Apakah anda gemar non film atau drama secara streaming? Nonton film stream bisa menjadi salah satu cara memanfaatkan waktu luang anda di rumah. Anda bisa melakukannya menggunakan perangkat ponsel maupun PC/laptop di rumah. Untuk itu, anda tentunya membutuhkan aplikasi film streaming yang handal dan memuat koleksi film atau drama kesukaan secara lengkap.

Ada puluhan atau bahkan ratusan aplikasi nonton film stream di internet. Ada aplikasi dengan jangkauan global seperti Netflix, namun aplikasi ini berbayar, sehingga tidak bisa dijangkau oleh semua orang. Lalu, aplikasi mana yang cocok untuk anda? Sebenarnya, ada beberapa aplikasi gratis yang cukup handal untuk menikmati film-film atau drama yang sedang trending.

Aplikasi nonton film streaming

Aplikasi Nonton Film Streaming Gratis

Berikut adalah rekomendasi pilihan aplikasi nonton film gratis untuk anda yang ingin menikmati film favorit tanpa harus ke bioskop.

1. Iflix

Jika anda pecinta film segala genre, maka aplikasi ini cocok untuk anda. Koleksi film di Iflix sangat komplit, mulai dari film Indonesia, film box office western, Korea, Jepang, Thailand, Philippina, dan lainnya. Iflix menyediakan beberapa subtitle, termasuk subtitle Bahasa Indonesia. Jadi, anda tidak akan mengalami kendala bahasa di sini. Iflix tersedia secara gratis di sini, meski ada jeda iklan saat menonton. Tapi itu bukan masalah, bukan?

Selain film terpopuler, ada juga acara TV populer atau konten lokal. Jadi, pengguna cukup bebas memilih konten yang diinginkan. Sebagian besar konten bisa ditonton secara gratis, namun ada beberapa konten film yang hanya tersedia untuk pengguna VIP (akun berbayar). Namun, konten gratis saja sudah lebih dari cukup untuk anda pastinya. Anda pecinta film genre horor, komedi, drama, animasi, atau bahkan film jadul? Semuanya tersedia di sini. Beberapa update terbaru dari Iflix adalah:

  • Bisa digunakan di berbagai jenis perangkat
  • Streaming di 2 perangkat sekaligus
  • Fitur khusus anak-anak
  • Mengunduh (download) beberapa konten film sehingga bisa ditonton secara offline.

Aplikasi Iflix tersedia di Play Store dan telah diundur lebih dari 10 juta orang di seluruh dunia. Konten yang menarik dan koleksi yang kaya diperoleh berkat kerjama sama Iflix dengan berbagai perusahaan film.

2. Viu

Ini adalah aplikasi nonton film streaming yang cukup populer. Awalnya, banyak yang beranggapan bahwa Viu hanya berisi drama Korea. Padahal tidak, koleksi di Viu tidak kalah lengkapnya, mulai dari film box office, film Indonesia, drama Korea, Jepang, Thailand, Phillipine, dan China, dan bahkan Bollywood. Semua konten tersedia dalam subtitle Bahasa Indonesia.

Aplikasi Viu juga tersedia secara gratis di Play Store, dan bisa digunakan untuk PC maupun ponsel android. Bagi pemilik akun gratis, akan ada jeda iklan saat menonton. Namun, anda yang ingin menikmati konten terupdate, misalnya, episode drama yang sedang tayang di negaranya, harus membayar biaya berlangganan. Selain menikmati konten terbaru, anda juga bisa menonton tanpa jeda iklan.

Di Viu, anda juga bisa download film atau serial drama. Anda bisa memilih kualitas video, misalnya, resolusi kecil atau besar, tergantung kualitas gambar yang anda inginkan ataupun ruang penyimpanan di perangkat (memory). Film atau konten yang sudah didownload disimpan dalam akun Viu anda, jadi tidak bisa disimpan bebas atau dipindahkan ke laptop atau ponsel. Meski demikian, anda tetap bisa menonton drama atau film yang sudah di-download secara offline.

3. HOOQ

Jika anda pecinta konten lokal dan Hollywood, maka HOOQ adalah aplikasi nonton film streaming paling cocok untuk anda. Katalog HOOQ memuat lebih dari 10.000 konten film dari berbagai genre, seperti action yang menegangkan, komedi, horor, Anak dan Keluarga, Fantasi dan Sci Fi, romantis, dan masih banyak lagi. Semuanya tersedia di sini. Anda pecinta streaming serial TV populer dari Hollywood maupun Asia? HOOQ menyediakan koleksi yang lengkap untuk menghibur anda dan keluarga.

Seperti halnya dua aplikasi sebelumnya, HOOQ juga menyediakan fitur download film atau episode sehingga bisa ditonton kapanpun tanpa harus menguras paket internet anda. Cari berdasarkan audio dan subtitle yang anda inginkan, baik itu Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia, Hindi dan lainnya, dan nikmati konten pilihan anda sepuasnya di rumah!

Aplikasi HOOQ tersedia secara gratis di sini, namun untuk menikmati konten-konten menarik, anda harus berlangganan. Instruksi pembatalan berlangganan bisa anda lakukan kapan saja. Selain itu, untuk menikmati konten dari aplikasi, anda harus terkoneksi ke internet, namun untuk konten yang sudah didownload, bisa anda tonton kapanpun. Satu lagi kelebihan adri HOOQ adalah bisa digunakan langsung di 5 perangkat sekaligus, serta tidak ada jeda iklan. Nah, pasti seru jika anda bisa menonton film bersama rekan atau keluarga meski sedang menjalani social distancing, bukan?

4. MAXstream

Aplikasi nonton film streaming ini tidak kalah populer dibanding 3 aplikasi yang dibahas di atas. Sepanjang perangkat anda terkoneksi ke internet, anda bisa menikmati konten favorit kapanpun dan di manapun. Selain menyajikan film-film box office dan drama populer, kelebihan lain dari MAXstream adalah menghadirkan konten Sports, Serial TV, dan bahkan konten kantun seperti Nickelodeon.

MAXstream hanya tersedia untuk pengguna kartu seluler Telkomsel. Untuk menikmati konten premium dari saluran TV lokal hingga internasional, anda hanya perlu login dengan nomor handphone, kemudian memilih fitur yang tersedia atau langsung memilih konten dari Katalog. Di MAXstream, anda beberapa katalog pilihan, seperti Catchplay, Nickeloeon Play, VIU, dan HOOQ, dan masih banyak lagi. Instal aplikasi MAXstream secara gratis di perangkat anda di sini.

5. Vision+

Dikembangkan oleh PT MNC OTT Network, ini adalah salah satu aplikasi nonton film streaming karya anak bangsa, yakni MNC Group. Anda bisa menonton saluran TV favorit dalam maupun luar negeri dan mencari film-film atau serial TV kesayangan kapan saja dan di mana saja. Vision Plus (Vision+) awalnya bernama MNC Now, dan sekarang sudah berubah nama.

Di Vision+, anda tidak akan kekurangan konten untuk dinikmati, ada lebih dari 125 saluran TV lokal dan TV premium yang siap memenuhi kebutuhan hiburan anda dan keluarga di rumah. Ada juga lebih dari 10.000 koleksi film serial atau FTV dari berbagai genre dan berbagai negara!

Belum cukup puas? Adalagi fitur Catch Up TV, yang memungkinkan pengguna untuk update acara-acara TV yang tertinggal dalam seminggu terakhir. Fitur ini cocok untuk anda yang sibuk. Nah, dengan biaya berlangganan sangat terjangkau, mulai dari Rp. 20 ribu saja, anda sudah bisa menikmati paket berlangganan hingga 2 bulan! So, anda bisa mengunduh Vision+ di Google Play secara gratis.

Tentunya, masih ada sederet aplikasi nonton film streaming lagi yang bisa anda pilih. Tentunya, ada baiknya anda mempelajari fitur, biaya berlangganan (jika ada), atau paketnya secara rinci sebelum menjatuhkan pilihan. Dengan demikian, anda bisa menghindari penyelesalan kelak. Selamat mencoba.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Nonton Film Streaming Sepuasnya dengan 5 Aplikasi Ini