Nokia 9.2 Hadir Dengan Snapdragon 865

Nokia 9.2 Hadir Dengan Snapdragon 865

HMD Global dilaporkan telah membatalkan Nokia 9.1 Pureview untuk Nokia 9.2. Menurut laporan dari Nokia Power User (NPU), perusahaan asal Finlandia ini tidak akan melanjutkan rencana untuk menghadirkan ponsel PureView dengan prosesor Snapdragon 855. Sebagai gantinya, perusahaan ini dilaporkan mengerjakan Nokia 9.2 yang akan ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 865 unggulan.

Dilaporkan bahwa kamera ponsel ini tidak akan menggunakan “teknologi Kamera Ringan” karena kurangnya dukungan pasca peluncuran untuk seri PureView. Untuk diingat, pengaturan lima kamera PureView dikembangkan dengan Light dan Zeiss. Laporan tersebut berspekulasi bahwa HMD Global dapat bekerja sama dengan Toshiba untuk pengalaman “fotografi bintang”. Tidak seperti PureView, ponsel ini akan berharga sama dengan Nokia 8 untuk meningkatkan penjualan di pasar utama, tempat HMD Global beroperasi.

Sayangnya, HMD Global terlambat dari jadwal dan mungkin mengapa ia berencana untuk meluncurkan ponsel sekitar bulan Juli. PureView melakukan debut globalnya di MWC 2019, pameran dagang terkait ponsel terbesar di dunia. Ponsel itu seharusnya mengubah kekayaan HMD Global di pasar smartphone kelas atas. Tetapi sistem kamera lensa penta perangkat itu mengecewakan. Masalah lain dengan PureView adalah ditenagai oleh prosesor Snapdragon 845 dan bukan prosesor Snapdragon 855 terbaru.

Nokia 9.2

Nokia 9.2 Diprediksikan Hadir Bulan Depan

Meskipun kesulitan untuk meluncurkan smartphone unggulan di pasar, HMD Global mengatakan akan bersiap untuk meluncurkan smartphone 5G pertamanya. Detailnya terbatas, tetapi ponsel ini akan ditenagai oleh prosesor Snapdragon 765. Peluncuran dilaporkan akan berlangsung di MWC 2020 bulan depan. Acara ini juga akan melihat peluncuran ponsel Nokia retro baru.

Dengan hadirnya ponsel baru yang menggunakan Prosesor Snapdragon 865, diharapkan akan menambah peforma ponsel. Dan juga ini akan bisa bersaing dengan ponsel yang juga menggunakan Prosesor yang sama. Pasalnya jika menggunakan versi yang lama, jelas mereka akan tertinggal dengan para pesaing yang sudah menggunakan versi yang baru.

Untuk detail yang lain dari Nokia 9.2 memang masih belum jelas. Tapi diharapkan akan membawa kejutan yang bisa membuat ponsel ini layak untuk di miliki. Yang jelas selain sudah siap dengan 5G, kemungkinan ponsel ini akan menggunakan kamera yang bisa dibilang kelas atas. Dan juga harga dari ponsel ini akan sedikit lebih murah dari pada rumor sebelumnya.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Nokia 9.2 Hadir Dengan Snapdragon 865