Nokia 4.2 2021 Hadir Dengan Wajah Baru

Nokia 4.2 2021 Hadir Dengan Wajah Baru

Nokia 4.2 adalah salah satu ponsel dari Nokia keluaran terbaru. Dengan pembuatan anggaran yang terbatas, ponsel ini masih layak untuk di miliki. Tapi jika kamu mengharapkan lebih dari itu, kemungkinan tidak bisa. Pasalnya ini ponsel memang sedikit sekali menawarkan sesuatu yang istimewa.

Ketika melihat dan merasakan, ponsel ini datang dengan wajah yang berbeda dari pada ponsel biasanya. Tampilan luar yang menarik dan juga software yang lancar, menjadi salah satu daya tarik tersendiri. Tetapi tidak bisa diharapkan lebih dari itu. Ponsel ini seperti ponsel untuk keperluan sehari-hari saja, dari pada kita mengharapkan sesuatu yang baru dari Nokia.

Nokia 4.2 2021

Nokia 4.2 Dengan Evolusi Yang Sederhana

Ponsel ini menggunakan layar IPS 5, 7 inci. Dan datang dengan semua fasilitas yang ada pada ponsel Android biasanya. Konektivitas NFC sudah tersedia dan berjalan dengan baik. Media Penyimpanan dapat diperbesar plus sensor sidik jari di bagian belakang. Dengan harga sekitar $ 299, ponsel ini memberikan banyak fasilitas bahkan jack headphone juga tersedia.

Yang berbeda dari ponsel lain, Nokia membedakan dirinya dengan tombol Google Assistant yang menyala di sebelah kiri perangkat. Ini berfungsi sebagai lampu notifikasi, yang rapi. Namun, itu terlalu sensitif menurut beberapa sumber.

Nokia ini dibekali dengan dual kamera. Tapi dengan harga sekitar $ 299, kamu tidak bisa berharap hasil yang lebih bagus. Bisa dibilang hasil foto dari dual kamera tersebut bisa dikatakan kurang. Bahkan, hasilnya masih kalah dengan beberapa ponsel yang dibawah harga dari Nokia ini.

Aplikasi kamera itu sendiri cukup standar dan sangat lambat untuk dibuka. Ini bisa membuat kamu mengeluarkan biaya yang sedikit mahal dan berpindah ke ponsel dengan kamera yang lebih baik. Pencahayaan dalam keadaan yang tepat bisa menghasilkan foto yang baik. Tetapi jika dalam cahaya redup, hasil foto akan jauh dari kata memuaskan.

Spesifikasi Lengkap

Prosesor                    : Qualcomm Snapdragon 439

Sistem Operasi       : Android 9.1

RAM                            : 3GB

Penyimpanan          : 32GB

Slot MicroSD            : Ya

Jack Headphone    : Ya

SIM                              : Ya

Baterai                       : 3000mAh

Konektivitas             : Wi-Fi, Bluetooth 4.2, NFC

Kamera Belakang   : 13 megapiksel (f / 2.2) + sensor kedalaman 2 megapiksel

Kamera Depan        : 8-megapiksel (f / 2.0)

Dimensi                     : 149 x 71, 3 x 8,4 mm

Berat                           : 161g

Nah itu tadi Review Nokia 4.2 dengan wajah baru yang menggoda. Sayangnya ponsel ini masih banyak memiliki kekurangan di sana sini. Nokia sepertinya harus bersabar untuk kembali mengusai pasar Dunia ponsel seperti dahulu kala.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Nokia 4.2 2021 Hadir Dengan Wajah Baru