Nokia 2.3 Diluncurkan Dengan 2 Kamera Andalan

Nokia 2.3 Diluncurkan Dengan 2 Kamera Andalan

Nokia 2.3 dengan AI dual-kamera telah diumumkan oleh HMD Global dan ini adalah ponsel murah dengan baterai besar. Ponsel ini berjalan dengan Android Pie atau Android 9 untuk saat ini. Akan tetapi perusahaan mengatakan siap untuk Android 10 dan akan mendapatkan pembaruan keamanan bulanan. Mereka menjamin untuk tiga tahun mendatang bersamaan dengan pembaruan sistem operasi selama dua tahun.

Nokia 2.3

Nokia 2.3: Harga dan spesifikasi

Nokia 2.3 akan tersedia pertengahan Desember. Harga awal adalah 109 euro, yaitu sekitar $ 121 kira-kira. Perusahaan belum mengonfirmasi harga resminya di seluruh Dunia. Dan ponsel ini akan hadir dalam pilihan warna Cyan Green, Sand dan Charcoal.

Spesifikasi ponsel ini adalah layar beresolusi HD + (720p) 6,2 inci dengan rasio aspek 19: 9. Dan juga dilengkapi dengan takik tetesan air di bagian depan. Dimensi ponsel 157,69 x 75,41 x 8,68 mm dan beratnya 183 gram. Memiliki penutup bertekstur 3D nano dan sasis aluminium.

Ponsel ini juga ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio A22 dengan RAM 2GB dan penyimpanan 32GB, yang dapat diperluas hingga 512GB melalui slot microSD. Ponsel ini dilengkapi dengan baterai 4000 mAh dan port micro-USB untuk pengisian daya, dan HMD Global mengklaim masa pakai baterai dua hari. Seperti ponsel Nokia lainnya ini adalah perangkat Android stok dan juga memiliki kunci khusus untuk Google Assistant.

Fitur utama yang digembar-gemborkan HMD Global pada ponsel ini adalah dual-kamera di bagian belakang, yang terdiri dari kombinasi 13MP + 2MP. Dengan LED flash belakang dan kamera depan menggunakan kamera 5MP dengan aperture f / 2.4. Ponsel ini juga mendukung buka kunci wajah Biometrik.

Perusahaan mengatakan jika ponsel ini memiliki fitur ‘Recommended Shot’, yang membantu pengguna memilih gambar terbaik. Dalam mode ini, kamera secara otomatis mengambil gambar alternatif sebelum dan sesudah tombol rana ditekan dan menyarankan yang terbaik.

Fitur bertenaga AI lainnya dari Nokia 2.3 adalah ‘Mode Potret’ dan pencitraan cahaya rendah pada ponsel. Pengguna dapat mengandalkan Foto Google untuk menyesuaikan blur setelah mereka mengambil bidikan.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Nokia 2.3 Diluncurkan Dengan 2 Kamera Andalan