NoiseFit Evolve Kini Telah Hadir Di Pasaran

NoiseFit Evolve Kini Telah Hadir Di Pasaran

Noise meluncurkan NoiseFit Evolve, jam tangan pintar pertama perusahaan dengan layar AMOLED awal minggu ini. Ini memiliki body yang ringan, beberapa fitur termasuk kontrol musik, sensor detak jantung dan banyak lagi.

Isi dalam paket smartwatch ini ada Smartwatch NoiseFit Evolve dalam warna Hitam Slate. Kemudian ada Tali telepon dalam warna Hitam. Dok pengisian daya dengan kabel USB dan juga ada buku panduan.

NoiseFit Evolve

Desain NoiseFit Evolve

Smartwatch ini memiliki putaran dengan bezel besar di sekitar layar. Beratnya hanya 43 gram dengan band dan 3 gram tanpa itu, menjadikannya salah satu smartwatches teringan. Dimensinya 44,5 × 9,8x8mm, jadi agak mirip dengan jam tangan normal dengan putaran 40mm.  Memiliki sertifikat IP68 tahan air, dan dapat menahan debu, kotoran dan pasir.

Kedalaman maksimum 1, 5 m di bawah air hingga tiga puluh menit, dan dapat digunakan saat mandi. Namun, perusahaan mengatakan bahwa itu harus tidak digunakan di sauna, pemandian air panas dan air laut karena kelembaban dan air asin dapat merusak pita. Ia juga mengatakan bahwa kamu tidak harus memakainya saat berenang.

Ada accelerometer 3-sumbu dan Bluetooth 5.0 untuk terhubung ke perangkat Android dan iOS, tetapi tidak memiliki sensor giroskop 3-sumbu. Karena chip Bluetooth dapat diprogram, sehingga dapat menyimpan data bahkan ketika terputus dari smartphone.

Tampilan dan Fitur

Datang ke layar, smartwatch ini memiliki layar sentuh AMOLED warna 1,2 dengan kerapatan piksel sekitar 459 PPI. Layar cerah bahkan di bawah sinar matahari yang cerah dan sudut pandang yang baik. Layar menarik sidik jari dengan mudah, dan perusahaan tidak mengatakan apakah menggunakan anti gores kaca atau tidak.

Kamu dapat mengatur kecerahan dan mendapatkan 6 pengaturan untuk dipilih. Ada juga DND, Find phone, Lock screen untuk memutar layar. Ada juga fitur pengunci layar dan juga pengaturan level baterai. Fitur bagus lainnya adalah kontrol musik. Ada opsi Jam alarm yang memungkinkan kamu mengatur lima alarm berbeda dengan jadwal hari yang terpisah

NoiseFit Evolve adalah jam tangan pintar yang layak untuk harganya. Dengan layar Amoled dan juga sertifikat IP68 menambah daya tarik tersendiri. Apa lagi fitur-fitur yang bisa membantu di kegiatan setiap hari.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program NoiseFit Evolve Kini Telah Hadir Di Pasaran flagcounter