Nilai Skor 7 Untuk The Gunk Memang Cukup Pantas

Sering kali, sebuah game akan datang dengan jujur ​​​​tidak ada yang istimewa. Memang, ini tidak selalu merupakan hal yang buruk, mengingat ia melakukan sesuatu yang baru, atau setidaknya berbeda. Penerbit Thunderful Games meluncurkan The Gunk bukan karena hal itu saja. Ini juga merupakan debut pertama pengembang Image & Form Games ke dalam game 3D. Mereka mungkin tidak membuat kamu terpesona, tetapi ini adalah langkah ke arah yang benar.

Sebagai permulaan, ini adalah game yang tampak luar biasa. Palet warna cerah muncul dan gaya seni celshaded indah. Game ini menawarkan beberapa momen yang benar-benar layak untuk tangkapan layar. Apa yang kurang dari game ini, adalah layar pengaturan yang hanya ada preset. Tidak suka motion blur? Ya memang tidak ada sama sekali. Cukup buruk, namun tetap bagus untuk di mainkan.

Review Singkat Dan Gameplay The Gun

Game ini pada dasarnya adalah gim aksi petualangan. Rani melintasi berbagai tingkatan, dari gua berbatu hingga hutan lebat dan reruntuhan yang terlupakan. Planet ini penuh dengan sebagian besar bentuk kehidupan jamur. Ini tidak hanya membuat latar belakang yang menyenangkan secara visual tetapi juga membantu platforming. Pada catatan itu, Rani dapat melompat, memanjat, berlari dan meraih tepian seperti Tomb Raider 2013.

Berbicara tentang peningkatan, itulah yang mendorong kemajuan mekanis The Gunk. Pemutakhiran baru diluncurkan di basis datanya saat Rani memindai sekelilingnya dan dia harus menghabiskan sumber daya yang diperoleh. Ini berkisar dari jinak, hingga opsi yang lebih rapi seperti umpan untuk mengalihkan perhatian musuh.

Untuk semuanya, sulit untuk melihat aspek terlemah dari pertempuran. Area yang dipenuhi kotoran sering kali akan menelurkan makhluk asing kecil, meskipun jumlahnya banyak, cukup mudah ditangani. Lalu ada batang tak bergerak yang melemparkan proyektil ke Rani. Umpan berguna dalam situasi ini, jadi ini adalah peningkatan yang di sarankan untuk membuka kunci.

Ketika sampai pada hal itu, The Gunk dengan sempurna menangkap rasa kagum ketika dihadapkan dengan hal yang tidak diketahui. Kesimpulannya, sisa pengalamannya cukup menarik untuk membuat kamu duduk melalui cerita selama 5 jam. Terlepas dari semua kesalahannya, ini masih merupakan pertunjukan berkualitas dari pengembang.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program Nilai Skor 7 Untuk The Gunk Memang Cukup Pantas flagcounter