Nikon Z 9, DSLM Untuk Para Profesional Dan Umum

Nikon Z 9, DSLM Untuk Para Profesional Dan Umum

Kamera sistem mirrorless Nikon Z 9 yang baru harus meyakinkan fotografer dan videografer profesional. Ini merekam film 8K ​​pada 60 fps. Ini juga menawarkan perekaman ProRes HQ 10-bit internal, sementara foto menjadi sangat tajam berkat sensor 45,7 megapiksel. Kamera sistem mirrorless (DSLM) baru hadir dengan spesifikasi yang sangat mengesankan, tetapi pabrikan juga membebankan biaya yang tinggi untuk itu.

Dalam konteks ini, Nikon terutama mempromosikan fungsi perekaman video kamera, yang dapat merekam video 8K (7680 x 4320 piksel) pada 60 frame per detik. Setidaknya setelah pembaruan perangkat lunak, karena hanya 8K dengan 30 FPS yang dapat distabilkan di awal.

AF termasuk AF mata dan pengukuran eksposur didukung penuh selama pembuatan film. Kamera dilengkapi dengan sensor format FX 45,7 megapiksel (35,9 x 23,9 mm) dan menggunakan bayonet Z Nikon, yang menawarkan berbagai lensa. Dikombinasikan dengan prosesor EXPEED 7 yang sangat cepat, prosesor ini akan mampu mencapai kualitas gambar yang mengesankan.

Scan Rate Yang Bagus Dari Nikon Z 9

Pabrikan berbicara tentang mencapai scan rate tercepat dari setiap kamera sistem mirrorless di dunia dengan Nikon Z 9. Distorsi rana bergulir dikatakan sesuatu dari masa lalu. Rana bekerja sangat cepat dan efisien sehingga tidak diperlukan rana mekanis sama sekali. Stabilisasi juga mengesankan. Sensor bergerak ini bahkan mampu menyelaraskan diri jika terjadi guncangan saat dimatikan.

Stabilisasi gambar dengan efektivitas hingga 6 f-stop hingga lima arah (miring, geser dan guling, serta pergeseran horizontal dan vertikal) tercapai. Waktu pencahayaan dimungkinkan pada 1/32.000 detik, dan rentang ISO dari ISO 64 hingga ISO 25.600. Foto dan video dapat disimpan di dua kartu CF Express atau XXQD. Selain itu, ini memiliki port Ethernet (RJ-45) dengan kecepatan data hingga 1.000 Mbps.

Selain itu, kamera ini memiliki layar yang dapat dimiringkan secara vertikal dan horizontal termasuk fungsi sentuh. Tampilan info berputar secara otomatis saat beralih antara mode potret dan lanskap. Layarnya 3,2 inci dan menampilkan 100 persen gambar jendela bidik. Kamera Nikon Z 9 tersedia dengan harga sekitar €5,999 (hanya untuk bodi) dari pabrikan.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program Nikon Z 9, DSLM Untuk Para Profesional Dan Umum