Nexomon, Game Yang Hampir Mirip Sekali Dengan Pokemon

Nexomon, Game Yang Hampir Mirip Sekali Dengan Pokemon

Nexomon adalah klon Pokemon dan dianggap sangat mirip dengannya. Apa yang mereka coba capai adalah petualangan Pokemon klasik selama beberapa dekade sejak ia dibuat. Ini adalah jenis game petualangan lebih dewasa daripada seorang anak. Ini akan mencoba menjadi yang terbaik yang belum pernah ada sebelumnya. Mereka memberikan kumpulan monster adiktif yang sama atau mungkin tidak bahkan digunakan untuk keseluruhan umur game.

Sekarang ini bukanlah permainan yang sempurna, tetapi jika mencari elemen Pokemon klasik, maka kamu akan merasa betah di sini. Dan seperti Pokemon, game ini mengikuti struktur yang mirip dengan bagaimana petualangan terungkap. Ini lebih tentang koleksi monster daripada tentang membersihkan dunia. Developer sepertinya membuatnya lebih menarik untuk melihat kisahnya secara lengkap.

Gameplay Dari Nexomon

Singkatnya, Nexomon adalah formula Pokemon klasik yang lebih murah namun menarik. Ada beberapa masalah di sana-sini tetapi itu tidak mengubah fakta bahwa ia juga memiliki momen-momen cemerlang. Jika kamu hanya ingin membuat Pokemon, game ini mungkin akan melakukannya dengan baik. Bisa jadi sampai Pokemon remake berikutnya muncul pada bulan November, ini bagus sebagai alternatif.

Salah satu yang mungkin yang patut dipertimbangkan adalah cerita menarik dari berbagai sisi. Kamu di sana nantinya akan melawan organisasi jahat seperti dengan game-game terkenal yang lain. Meskipun di awal kamu tidak akan diberi monster yang kuat, namun ini lebih dari cukup untuk berpetualang. Apalagi, nantinya kamu juga akan bisa mendapatkan monster yang lebih baik lagi.

Diluar dari beberapa scene game yang aneh, mekanisme dari gameplay dirasa juga cukup ketinggalan jaman. Mungkin sebagai game untuk mengenang masa kecil, ini memang tidak terlalu buruk. Untuk permulaan saja, game ini berjalan di Nintendo Switch juga tidak sebaik yang banyak orang pikir. Ada beberapa navigasi yang dirasa tidak pada tempatnya. Misalnya tombol klik yang seharusnya tidak ada.

Sebagian besar pertarungan menjadi pertarungan tentang siapa yang memiliki gerakan elemen yang tepat di Nexomon. Ini digunakan untuk menggulingkan yang lain daripada menyiapkan kemampuan dukungan. Juga tidak masuk akal bahwa monster yang baru saja keluar setelah kamu mengalahkan yang sebelumnya mendapat pukulan gratis. Mungkin jika mendapatkan perbaikan, ini akan jadi lebih baik.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Nexomon, Game Yang Hampir Mirip Sekali Dengan Pokemon