Neon White, Game Yang Punya Karakter Seperti Anime Bleach

Neon White, Game Yang Punya Karakter Seperti Anime Bleach

Neon White terdengar seperti konsep yang mencoba melakukan terlalu banyak, namun bekerja dengan sangat baik. Beberapa pengembang mungkin memiliki gamer yang percaya bahwa tidak layak mengambil risiko. Akan tetapi, game ini adalah contoh bagus dari kecerdikan pencipta yang terbayar ketika dengan mudah bisa gagal.

Matrix mengambil risiko besar, dan meskipun produknya tidak sempurna, itu mudah diingat dan memberikan banyak hiburan di dunia malaikat dan iblis yang sempurna. Saat ini kamu dapat menemukan permata ini di beberapa platform. Akan tetapi jika kamu selalu bepergian, kamu mungkin ingin mendapatkannya untuk Nintendo Switch.

Review Dan Gameplay Neon White

Neon White adalah kisah menarik yang menyenangkan di mana tidak ada yang benar-benar seperti yang terlihat. Penulis Ryann Shannon tampaknya menarik inspirasi dari budaya pop — seperti Suicide Squad dan Death Note. Shannon melakukan pekerjaan yang luar biasa untuk membuat pemain menebak-nebak kebenaran melalui percakapan karakter. Dan ada banyak percakapan yang bisa dilakukan di dalam game.

Gaya visual dan dialog membawa pemain ke dalam anime yang lengkap, lengkap dengan semua kekonyolan yang diharapkan penonton. Meskipun ceritanya tidak sepenuhnya unik, bagaimana semuanya terungkap membuatnya mudah untuk dilalui. Satu-satunya masalah besar adalah bahwa setiap menit karakter bertukar dialog, ada banyak kegiatan yang dapat dilakukan.

Gameplaynya sangat bergantung pada Soul Cards, jadi masuk akal bahwa kartu itu sendiri harus beragam, fungsional, dan memiliki dampak signifikan. Matrix melakukan pekerjaan yang sangat bagus dalam menciptakan sistem yang seimbang yang, tidak pernah, menghambat permainan.

Sementara Soul Cards dengan jelas menggambarkan senjata yang mereka wakili, desainnya mengecewakan mengingat estetika keseluruhan permainan. Permainan kartu biasanya dikenali oleh seni yang hidup dan mudah diingat yang terhampar di setiap kartu, tetapi ini agak umum.

Faktanya, tampilan keseluruhan Neon White mungkin merupakan nilai jual terbesarnya. Banyak game mencoba menangkap tampilan dan nuansa serial anime, tetapi Matrix benar-benar berhasil. Sampai-sampai orang bisa dengan mudah berpikir ini adalah adaptasi dari anime yang sedang berjalan. Game ini adalah awal yang baik untuk apa yang banyak gamer harapkan.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program Neon White, Game Yang Punya Karakter Seperti Anime Bleach flagcounter