NBA 2K20, Memang Salah Satu Game Sports Terbaik

Keluar pada Agustus lalu tetapi NBA 2K20 tetap menjadi video game terlaris dan paling banyak dimainkan. Kontrol yang tajam dan grafis fotorealistik bisa menipu penonton yang berpikir bahwa musim NBA telah kembali. Tapi munculnya mode ‘MyCareer’ mengubah semuanya menjadi lebih menarik untuk dimainkan.

Mode karier dalam game olahraga biasanya terbatas pada membuat pemain, bergabung dengan tim, bermain pertandingan dan mencetak gol atau poin. Akan tetapi game ini adalah yang pertama melengkapinya dengan narasi lengkap. Titik tinggi datang di tahun 2016 ketika para pengembang mengikat pembuat film pemenang penghargaan Spike Lee.

Untuk NBA 2K20, pengembang Visual Concepts berkolaborasi dengan LeBron James “SpringHill Entertainment”. Perusahaan media megastar NBA ini mengambil kendali produksi dan kreatif untuk menghadirkan narasi berjudul “When the Lights Are Brightest”.

Dasar Cerita NBA 2K20 di Mode Terbaru

Dasar Cerita NBA 2K20 di Mode Terbaru

Cerita ini melihat karakter kamu yang dapat dimainkan, dan berdiri untuk rekan satu timnya yang terluka dan kehilangan beasiswa. Setelah berbicara menentang pelatih, Che keluar dan membuat jalannya sendiri ke NBA. Setelah membuat tujuan itu, Che banyak mendapat kritik akan tetap dia tetap terus bersemangat.

Tapi ceritanya masih tematis berat untuk apa yang pada dasarnya adalah video game tentang basket arcade. Untuk kreditnya, NBA 2k20 telah merangkul gerakan Black Lives Matter yang sedang berlangsung dengan cara yang berbeda.

Daya tarik dari cerita ini tentu saja membuat para penggemar bersuka cita. Mereka seolah-olah dapat merasakan sebagai pemain NBA sendiri. Dan inilah yang membuat para gamer terus bermain sampai mereka merasa puas. Pengembang bisa dikatakan cukup sukses mengangkat jalan cerita ini dalam mode MyCareer.

Kita tunggu saja, apakah nanti NBA 2K20 akan mengeluarkan versi terbaru di tahun depan. Mengingat sekarang banyak orang di rumah, pengembang bisa mendapatkan keuntungan yang besar. Yang jelas mereka harus tetap mengedepannya permainan olahraga yang menjadi sumber jalan cerita. Satu lagi yang jangan dilupakan tetap grafis yang harus menjadi nomor 1 diantara game-game yang bertema sports yang serupa.

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar