Narzo 10, Smartphone Terbaru Dari Realme

Narzo 10, Smartphone Terbaru Dari Realme

Realme telah menjadi salah satu merek smartphone paling sukses belakangan ini. Begitu suksesnya sehingga kesuksesan memberinya kepercayaan untuk meluncurkan sub-merek. Menariknya, Realme sendiri adalah sub-merek Oppo. Narzo, seri smartphone terbaru dari Realme yang memiliki merek berbeda dari apa yang telah dilakukan perusahaan ini sejauh ini. Idenya tampaknya membuat rentang baru lebih menarik bagi generasi muda, mungkin karena Realme menjadi agak terlalu besar meskipun menjadi anak baru.

Seri ini memiliki dua versi, Narzo 10 dan Narzo 10A . Untuk versi pertama sekilas memang tampak menarik, tetapi juga agak retro pada saat yang sama. Ini memiliki panel belakang dengan plastik garis. Bingkai memiliki nuansa metalik yang berkelas. USP ponsel sensor 48MP dan kamera quad. Perusahaan berharap bahwa ponsel ini akan menarik bagi gamer muda. Tetapi ponsel memang benar-benar menawarkan hal-hal yang belum kita lihat sebelumnya.

Narzo 10

Lalu Apa Yang Membuar Narzo 10 Menarik?

Bagi kami, aspek terbaik dari ponsel ini adalah kameranya. Dan inilah twistnya. Pengaturan kamera quad dapat memberi wide angle dan selfie yang halus. Mode Ultra Makro sangat detail dan menurut kami ini menakjubkan. Bahkan detail pada objek tidak bisa dilihat menggunakan mata telanjang.

Kamera menawarkan empat mode prasetel, yaitu wide ultra, 1x atau normal, 2x dan 5x. Bidikan 48MP adalah mode yang berbeda dan bukan default, gunakan ini ketika ingin membuka jendela untuk detail. Foto-foto 48MP jika menggunakan flash, hasilnya juga cukup bagus.

Wide angle juga bagus, tetapi terkadang kehilangan detail. Mode default muncul dengan foto yang sangat bagus, bahkan ketika cahayanya tidak terlalu bagus. Ada mode pro bagi mereka yang ingin bermain-main dengan pengaturan. Secara keseluruhan, kinerja kamera bagi kami adalah aspek terbaik dari ponsel ini.

Dengan prosesor Helio G80 dan 4GB RAM, kinerja keseluruhan tidak buruk sama sekali. Pada titik mana pun kami merasa Narzo tidak pernah melambat atau macet. Bahkan, bermain game seperti Need For Speed ​​No Limits, pengalaman itu nyaris mengesankan, mengingat ponsel ini tidak memiliki prosesor top of the line.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Narzo 10, Smartphone Terbaru Dari Realme