Nacon MG-X Pro, controller Smartphone Yang Punya Desain Seperti Xbox

Nacon MG-X Pro, controller Smartphone Yang Punya Desain Seperti Xbox

Dengan sedikit penundaan, pabrikan Nacon meluncurkan pengontrol game seluler barunya Nacon MG-X Pro. Versi profesional MG-X, yang diperkenalkan tahun lalu, menonjol antara lain dengan dua lubang suara pegangan. Ini adalah bagian dari seri “Dirancang Untuk Xbox”, yang dibuat khusus untuk game seluler dan Xbox Game Pass Ultimate.

Awalnya, peluncuran pasar Controller ini seharusnya dilakukan pada akhir tahun 2021, tetapi kemudian harus ditunda sekali lagi dalam waktu singkat. Seperti yang diumumkan pabrikan, pengontrol ponsel cerdas dengan kompatibilitas Xbox sekarang tersedia di toko online maupun offline. Jadi para konsumen akan dimudahkan untuk mendapatkannya.

Seperti MG-X, model ini juga merupakan bagian dari seri “Designed For Xbox”, yang dikembangkan khusus untuk mobile gaming dan Xbox Game Pass Ultimate. Dengan ergonomi yang sebanding dengan pengontrol tradisional, MG-X Pro memberikan pengalaman bermain game yang nyaman di smartphone Android. Jadi inilah yang mereka incar, karena game Android sangat popular sekarang ini.

Apa Yang Menarik dari Nacon MG-X Pro.

Dengan demikian, Nacon MG-X Pro memungkinkan penggunaan pengontrol Xbox tingkat konsol klasik untuk semua smartphone Android. Dudukan smartphone ini bergantung pada lebar yang dapat disesuaikan dan dilengkapi koneksi wireless Bluetooth (versi 4.2) ke perangkat seluler.

Berkat tanduk pegangannya yang ergonomis, perangkat ini secara langsung menyampaikan perasaan pengontrol tradisional bahkan saat bermain di smartphone. Dari joystick asimetris hingga bumper, pemicu, dan tombol aksi hingga tombol Xbox yang sudah dikenal, controller ini memiliki semuanya untuk pengalaman bermain game terbaik saat bepergian atau di rumah.

Permukaan bertekstur memberikan pegangan dan kenyamanan tambahan. Baterai internal dengan input USB-C (termasuk kabel pengisi daya sepanjang 80 cm) dikatakan dapat bertahan selama sekitar 20 jam. Indikator LED pada pengontrol juga memberikan informasi tentang status baterai.

Berkat lebarnya yang dapat disesuaikan, MG-X Pro juga kompatibel dengan berbagai smartphone Android sambil memastikan stabilitas maksimum. Perangkat hingga ukuran layar 6,7 inci, atau ukuran maksimum 152,4 mm, didukung. Android 6 dianggap sebagai persyaratan minimum dalam hal sistem operasi. Nacon MG-X Pro segera tersedia dengan harga eceran yang direkomendasikan 99,90 euro. Controler smartphone sudah terdaftar di Amazon, tetapi harganya masih 118,99 euro.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program Nacon MG-X Pro, controller Smartphone Yang Punya Desain Seperti Xbox