MSI Prestige 15, Serbaguna Dan Kualitas Nomor Satu

Desain yang apik, daya yang cukup, dan tampilan yang bagus di perangkat seluler yang ramping dan ringan. Khusus untuk pembuat konten travelling, ini bisa menjadi laptop yang bagus. MSI Prestige 15 2020 dilengkapi dengan Intel Core i7-10710U dengan memori 32 GB dan layar 4K yang bagus.

Dalam kemasan asesori yang disertakan cukup banyak. Ada 1 notebook dilengkapi dengan adaptor daya 90 watt dengan port USB Type-C. Selain buklet yang menyertainya, ada casing sederhana, wireless mouse dan adaptor RJ45 di dalam kotak. Notebook ini juga menawarkan Dua port Thunderbolt 3 dapat ditemukan di sisi kiri. Di bawahnya, ada HDMI dan jack 3,5 mm. Dua port USB 3.1 Tipe-A dan pembaca kartu microSD terletak di sisi kanan.

MSI Prestige 15

Review MSI Prestige 15

Notebook yang diuji di sini memiliki Intel Core i7-10710U, dua kali RAM 16 GB DDR4-2400 (total 32 GB), SSD PCIe 1 TB M.2, dan NVIDIA GeForce GTX 1650 Max-Q dengan 4 GB GDDR5 terpasang. Semua perangkat keras disimpan dalam casing aluminium 15,6 inci seberat 1,65 kg dengan monitor dan webcam 60 Hz 4K UHD IPS.

Prestige 15 secara khusus ditujukan untuk pembuat konten dalam penggunaan mobile karena fitur yang disebutkan di atas dan monitor dengan cakupan 100% Adobe RGB. Versi Windows 10 Pro prainstal sudah ada dan juga ada beberapa software tambahan. Di satu sisi, aplikasi untuk pengaturan warna monitor serta untuk pengaturan kinerja CPU dan GPU sudah tersedia.

Keyboard Notebook ini juga terasa enak. Biasanya untuk notebook 15 inci, tidak ada numpad terintegrasi. Ada lampu latar keyboard dan kecerahannya dapat disesuaikan. Namun, speaker yang terlihat tidak dipasang. Touchpad dengan sensor sidik jari terintegrasi ditempatkan di bawah spasi. Touchpadnya relatif lebar, tapi tidak tinggi. Penanganannya bagus untuk laptop Windows pada umumnya.

Layar 15,6 inci 4K UHD IPS dari MSI Prestige 15 memiliki stabilitas sudut pandang yang baik karena panel IPS. Warna terlihat sangat bagus karena cakupan seratus persen dari ruang warna Adobe RGB. Dan tidak ada kesalahan piksel atau masalah iluminasi yang terlihat. Mempertimbangkan tujuan penggunaan notebook, kecerahan layar lebih dari cukup untuk penggunaan di dalam ruangan. Namun, kecerahannya mungkin agak terlalu gelap saat layar terkena sinar matahari langsung.

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar