MSI Modern 14: Ultrabook Yang Dilengkapi Dengan Intel Tiger Lake

MSI Modern 14: Ultrabook Yang Dilengkapi Dengan Intel Tiger Lake

Seri Ultrabook terbaru dari MSI hadri dengan desain dan juga prosesor baru dari Intel atau AMD. Perangkat ini ditargetkan sebagai opsi tingkat awal pengguna tingkat perusahaan. Dan sekarang, kita akan membahas MSI Modern 14 yang beseri B11SB. Jadi seberapa bagus Ultrabook ini? Mari kita cari tahu lebih dalam.

Review dan Performa MSI Modern 14

Dimulai dari desainnya, MSI Modern 14 punya banyak pilihan warna dan juga menampilkan desainnya yang sangat bagus. Casing dari laptop ini terbuat dari aluminium dengan sentuhan akhir yang sudah jelas kualitasnya. Untuk ketahanannya, ini sudah lulus 10 tes standar militer dengan klasifikasi MIL-STD-810G. Logo MSI pada penutupnya juga membuat laptop semakin nampak elegan.

Sekarang mari kita masuk ke kinerja. Ultrabook ini hadir dengan prosesor Core i5-1135G7 generasi ke-11. Jika membutuhkan lebih banyak daya, kamu dapat melewatkannya untuk varian Core i7-1165G7. Di bagian depan grafis, laptop ini memiliki MX450 dari NVIDIA. Akan tetapi, beberapa model bergantung sepenuhnya pada grafis Intel Iris Xe untuk orang-orang yang tidak memerlukan GPU khusus.

Demikian pula, perangkat mengemas 8GB RAM dan 512GB SSD. Berbeda dengan Modern 15, seri yang satu ini hadir dengan satu slot RAM tapi dapat diupgrade sampai dengan 32GB. Semua software yang diuji coba juga cukup lancar tanpa adanya keluhan. Beberapa game kelas atas juga bisa berjalan cukup mulus dengan setting yang lumayan tinggi.

Untuk kualiatas audio, Ada dua panggangan speaker kecil di kedua sisi panel bawah. Outputnya cukup baik untuk menikmati musik sambil bersantai di atas meja. Kamu dapat menyesuaikan lebih lanjut speaker atau speaker audio Bluetooth apa pun yang terhubung menggunakan aplikasi Nahimic Sound. Dan untuk sisi sebelah kiri, ada berbagai macam port atau konektivitas standar.

Dengan pembahasan diatas, MSI Modern 14 B11SB memang sangat tangguh dan juga cukup ringah. Prosesor Intel Tiger Lake terbaru juga membuat performa laptop semakin layak untuk dibeli. Yang berasa kurang dari perangkat ini hanya pada baterai yang punya kapasitas cukup kecil. Jadi apakah ini layak dibeli? Secara keseluruhan adalah iya.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program MSI Modern 14: Ultrabook Yang Dilengkapi Dengan Intel Tiger Lake flagcounter