MSI Immerse GH50, Headset Gaming Dengan RGB Lighting

MSI Immerse GH50, Headset Gaming Dengan RGB Lighting

Immerse GH50 adalah nama headset gaming MSI untuk mewakili perusahaan di pasar kelas menengah yang sangat kompetitif. Headset ini menawarkan pencahayaan LED RGB dan karena itu selalu terhubung melalui USB. Berbeda dengan headset GH lainnya, MSI juga menggunakan mikrofon yang dapat dilepas. Selain itu, perusahaan berjanji bahwa headset akan dapat dilipat.

MSI mengandalkan desain headset yang khas. Headset ini bersandar pada telinga serta kepala pada bantalan yang dilapisi kulit imitasi. Di bagian luar, headset sebagian besar terbuat dari plastik abu-abu. Sedangkan  untuk yang lain, headset sebagian besar berwarna hitam. Ada juga logo MSI yang diterangi oleh beberapa LED RGB yang membuatnya tampak elegan saat diliat.

Headset terhubung melalui kabel USB 2,2 meter. Ini memiliki remote control kabel yang berjarak sekitar 70 sentimeter dari headset. Roda putar tersedia pada remote control untuk mengatur volume pemutaran. Dua tombol dapat digunakan untuk mengaktifkan (virtual) 7.1 sound dan menonaktifkan mikrofon. Penggeser dapat digunakan untuk mengaktifkan sistem getaran yang diiklankan oleh MSI.

Immerse GH50

Performa MSI Immerse GH50 Dan Kenyamanannya

MSI Immerse GH50 menawarkan beberapa cara untuk beradaptasi dengan pemakainya. Ikat kepala dapat diperpanjang dan cup telinga dapat diputar dan dimiringkan. Hal ini memungkinkan headset untuk beradaptasi dengan baik dengan pemakainya dalam praktek. Kemungkinan radius putar dari earcup harus cukup untuk semua bentuk kepala.

Audio dari headset ini solid dalam pemutaran dan suara terdengar kaya dan menyerap sedikit detail. MSI memang memberikan yang terbaik, sehingga bass yang agak keras menonjol di atas segalanya. Mereka juga membiarkan detail lainnya mengambil posisi belakang. Ini mungkin penyetelan yang cukup cocok untuk banyak orang. Apalagi dengan harga yang ditawarkan, semua pasti tergoda

Dengan Immerse GH50, MSI telah memperkenalkan produk bulat sempurna ke pasar. Sisi positifnya, pencahayaan RGB diterapkan dengan baik dan banyak kebebasan untuk beradaptasi dengan pemakainya. Kualitas suara setara dengan kompetitor, namun mereka unggul dalam bass. Detail masih kurang, dan juga ditambah sedikit masalah pada mikrofon untuk sebagian besar pengguna.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program MSI Immerse GH50, Headset Gaming Dengan RGB Lighting