MSI GF65 Thin 10UE, Laptop Gaming Tipis Dan Ringan

MSI GF65 Thin 10UE, Laptop Gaming Tipis Dan Ringan

MSI adalah nama yang terkenal secara global dalam hal laptop gaming. Perusahaan baru-baru ini memperbarui seri “GF” dari laptop gaming tipis dan ringan dengan kartu grafis seri RTX 30 NVIDIA terbaru. Setelah ini, MSI GF65 Thin 10UE telah tersedia di pasar untuk para konsumen.

Dimulai dengan desain, perangkat ini dengan hormat mematuhi warisan tipis dan ringannya. Meskipun menampilkan sasis 15,6”, MSI berhasil menjaga bobot di bawah 2 kg. Lebih khusus lagi, beratnya hanya 1,86 kg. Akibatnya, jika sedang mencari laptop gaming yang kuat, maka ini bisa menjadi salah satu opsi yang dapat di pertimbangkan.

Selain itu, tutup luar laptop ini memiliki lapisan aluminium yang disikat untuk tampilan yang elegan. Dan mungkin juga untuk menjauhkan sorotan dari bahan pembuatan plastiknya. Oleh karena itu, seri “GL” atau “GP” MSI akan memberi kamu harga yang lebih baik.

MSI GF65 Thin 10UE

Spesifikasi dan Review MSI GF65 Thin 10UE

MSI GF65 Thin 10UE menghadirkan layar 15,6” besar dengan dukungan refresh rate 144Hz. Untuk meminimalkan biaya pada laptop gaming yang relatif terjangkau ke tingkat optimal, produsen berkompromi pada departemen tampilan. Panel LCD IPS 15,6” ini hanya mencakup 45% dari gamut warna NTSC.

Seperti yang kami sebutkan di awal, laptop ini menghadirkan GPU seri RTX 30 terbaru dari NVIDIA. Namun, mungkin karena kekurangan chip global atau untuk mempertahankan harganya yang terjangkau, MSI telah memilih CPU Intel Comet Lake generasi ke-10 yang lebih tua di sini. Terlepas dari perbedaan prosesor, masing-masing varian berbagi RAM DDR4 16GB dan SSD 512GB.

Bagaimanapun, meskipun ini adalah CPU generasi terakhir, i7-10750H masih merupakan prosesor yang kuat dan tidak menyerah pada beban kerja sehari-hari. Dengan RAM 16GB onboard, multitasking juga tidak menjadi kendala untuk laptop ini. Oh, omong-omong, kamu dapat memutakhirkan RAM dan SSD pada benda ini jika mau.

Untuk menyimpulkan review MSI GF65 Thin 10UE ini, ini adalah laptop gaming yang cukup rata-rata. Tampilannya yang biasa-biasa saja, CPU Intel generasi ke-10 generasi terakhir, kualitas pembuatan plastik, dan masa pakai baterai di bawah standar bisa menjadi pemecah masalah bagi banyak orang. Selain itu, pada kisaran harganya, kamu bisa memilih yang lain.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program MSI GF65 Thin 10UE, Laptop Gaming Tipis Dan Ringan