MSI Creator Z17 Punya Layar Mini LED Dengan QHD

MSI Creator Z17 Punya Layar Mini LED Dengan QHD

MSI menghadirkan beberapa laptop untuk bermain game, produktivitas, dan pembuatan konten. Pabrikan yang satu ini telah mengeluarkan Creator Z17 yang nyatanya cukup menarik untuk kita bahas. Bisa dibilang, ini termasuk laptop gaming, namun sangat cocok untuk pra Creator untuk membuat projek. Jadi mari kita lihat saja semuanya.

Review MSI Creator Z17

Konfigurasi Creator Z17 seharusnya bekerja sangat baik dengan salah satu game terbaru. Akan tetapi, tujuannya terutama untuk menangani aplikasi pembuatan konten, yang juga bisa sangat menuntut perangkat keras. Untuk mengatasi skenario penggunaan ini, MSI telah memilih untuk mengintegrasikan mikroprosesor Intel Core generasi ke-12.

Ini merupakan mikroarsitektur Alder Lake dengan memori DDR5-4800. Prosesor grafis milik keluarga GeForce RTX 30 NVIDIA, dan solusi penyimpanan sekunder dengan antarmuka PCI Express 4.0 juga ditambahkan. Seperti yang kamu lihat secara sekilas, di atas kertas itu terlihat cukup bagus. Namun, yang terbaik adalah tampilannya.

Laptop ini akan tersedia dalam beberapa konfigurasi berbeda. Kami belum mengetahui spesifikasi dari versi yang paling sederhana, tetapi kami memiliki, seperti biasa, revisi yang paling kuat. Dan, seperti yang kamu lihat, pabrikan ini jelas tidak akan mengecewakan semua pengguna. Perangkat akan bisa bersaing dengan merk yang sudah ada dipasaran.

CPU Intel Core i9 generasi ke-12 dan GPU NVIDIA GeForce RTX 3080 Ti adalah komponen yang paling menarik. Tetapi perlu diingat bahwa ia dapat menggabungkan hingga 128 GB memori utama DDR5-4800 dan dua SSD dengan Interface PCI ekspres 4.0. Selain itu, ini akan tersedia dengan versi Home Windows 11 dan edisi Pro..

Dalam hal konektivitas, laptop ini memenuhi tugasnya. Output HDMI menerapkan standar 2.1. Ini juga memiliki dua port USB-C yang menerapkan protokol Thunderbolt 4. Ada juga port USB 3.2 Gen 2 tambahan, dan slot kartu SD. Dalam hal konektivitas wireless, tidak ada yang perlu dikeluhkan, karena memiliki Wi-Fi 6E dan Bluetooth 5.2.

Untuk harga dari MSI Creator Z17 tentunya tidak akan murah. Kamu bisa memeriksa secara lengkap di toko Online yang sebenarnya sudah bisa dipesan pada awal Februari kemarin.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program MSI Creator Z17 Punya Layar Mini LED Dengan QHD flagcounter