Mouse Gaming Murah Bernama Clutch GM31 Lightweight Series

Mouse Gaming Murah Bernama Clutch GM31 Lightweight Series

Ada yang baru dari MSI dengan Mouse Gaming murah mereka yang hadir dipasaran. Seri baru dari Clutch GM31 Lightweight memang ergonomis yang menyajikan banyak hal untuk pengguna. Mouse gaming ini sangat cocok untuk tangan kecil dan juga tangan sedang bahkan dari beragam ukuran yang berbeda. Tentunya yang punya cengkraman tangan besar juga tidak ada masalah sama sekali.

Mouse gaming ini merupakan penurus dari seri sebelumnya yaitu GM41 dan juga GM51. Mouse ini juga bisa digunakan dengan kabel ataupun menggunakan konektivitas wireless. Bobotnya juga hanya 73 gram yang di konstruksi dari plastik ringan. Karena bahan itu, mouse ini cukup mudah untuk bergerak cepat dan mudah. Jadi sangat nyaman untuk bermain game dari genre FPS maupun yang lain.

Clutch GM31 Lightweight Series Punya Kenyamanan Tinggi

Clutch GM31 Lightweight Series juga menampilkan 100% skate PTFE murni dengan tekstur permukaan searah dan tepi berpotongan ganda. Pabrikan membuat itu untuk menangkap setiap gerakan dengan lebih tepat dan cepat. Untuk wireless, mereka beroperasi pada jaringan 2,4 GHz dan melakukannya dengan latensi kurang dari 1 md. Baterai bertahan hingga 110 jam dengan muatan penuh.

Berkat fitur pengisian cepat, pengisian daya 10 menit sudah cukup untuk membuat mouse kembali digunakan selama tujuh jam. Atau, Anda cukup menyambungkan kabel USB-C yang disertakan dan terus bermain. Model mouse ini mengandalkan sensor PixArt PAW-3311 yang resolusinya maksimal 12.000 DPI dan menawarkan kecepatan tracking 300 IPS. Anda dapat beralih di antara pengaturan yang berbeda melalui sakelar DPI di bagian bawah.

Tombol tekan OMRON yang tahan lama dipasang di bawah tombol kiri dan kanan, yang dirancang untuk lebih dari 60 juta klik. Tentunya semua parameter dapat disesuaikan melalui software MSI Center. Model kabel, di sisi lain, beratnya hanya 58 gram dan mengandalkan pegangan anti selip yang didukung oleh kabel eksklusif MSI FriXionFree.

Clutch GM31 Lightweight sudah tersedia di toko langganan Anda di mana saja. Harganya mungkin sekitar satu jutaan dengan kemampuan yang setara dengan harga di atasnya. Dan untuk varian yang menggunakan kabel, Anda kemungkinan akan mengeluarkan uang yang lebih sedikit daripada seri wireless.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Mouse Gaming Murah Bernama Clutch GM31 Lightweight Series flagcounter