Motorola Razr kembali Dengan Tampilan Lipat

Motorola Razr kembali Dengan Tampilan Lipat

Motorola Razr kembali dalam bentuk flip yang akrab, dengan perbedaan penting. Karena tahun 2019 ini, Razr memiliki layar yang dapat dilipat atau fleksibel, yang seharusnya menjadi layar smartphone masa depan. Ini tidak seperti Samsung Galaxy Fold dan Huawei Mate X, yang melipat menjadi bentuk ukuran tablet yang lebar.

Ponsel lipat dari Motorola mempertahankan desain flip ikoniknya, dan memiliki layar kecil di bagian luar. Harga $ 1499,99, ini mungkin ‘lebih murah’ dari Samsung Galaxy Fold, tetapi razr akan mengembalikan pada nostalgia lama yang baik. Sekarang mari kita lihat apa yang unik tentang Motorola Razr.

Motorola Razr

Motorola Razr: Clamshell telah kembali

Moto Razr adalah seri ponsel dari Motorola, dengan V3 pertama kali diluncurkan kembali pada tahun 2004 dan ponsel ini adalah pernyataan gaya pada saat itu. Seri Razr memiliki desain clamshell, jauh sebelum Android atau iOS mendominasi dunia ponsel. V3 adalah ponsel clamshell terlaris (130 juta unit) dan Motorola menindaklanjuti dengan versi lain di bawah branding Razr hingga 2013.

Seri Motorola Razr memiliki desain seperti V8, V9, V9x yang juga mempertahankan desain clamshell dan lebih baik dari aslinya. Pada 2012, Droid Razr HD dan Droid Razr Maxx HD diluncurkan dengan Android, tetapi ini tidak datang dengan desain clamshell yang membuat ponsel asli begitu populer.

Perusahaan berharap bahwa beberapa nostalgia akan bekerja mendukungnya karena membawa kembali ponsel yang menjadi favorit masa lalu. Faktanya, CNET menunjukkan ada rahasia di ‘RAZR’, yang ketika dihidupkan akan memberikan ponsel baru yang terlihat asli Seperti tahun 2004. Itu juga lengkap dengan keyboard gaya lama, meskipun ini adalah keyboard virtual.

Motorola Razr memiliki gaya clamshell yang sama, tetapi alih-alih keyboard fisik ketika kamu membalik ponsel, kamu mendapatkan layar fleksibel 6,2 inci yang memanjang sepanjang seluruh perangkat. Di luar, ada layar 2,7 inci yang lebih kecil juga untuk melihat pemberitahuan dan peringatan dengan cepat tanpa harus membuka telepon.

Razr jelas berfokus pada desain, dan ini adalah implementasi pertama dari layar fleksibel di dalam faktor bentuk clamshell ini. Berbeda dengan Galaxy Fold atau Huawei Mate X, kamera ini tetap dengan satu kamera di bagian belakang, dan spesifikasinya lebih sederhana.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Motorola Razr kembali Dengan Tampilan Lipat