Motorola Razr 5G Menghadirkan Banyak Fitur Baru

Pabrikan ponsel yang sudah lama melintang di pasar memang selalu menghadirkan sesuatu yang baru. Sempat lama terdiam selama beberapa tahun, pada tahun kemarin mereka muncul dengan produk terbarunya. Sekarang kini mereka hadir dengan Motorola Razr 5G yang mengalami banyak pembaruan. Selain dari performa yang meningkat, ini juga hadir dengan beberapa fitur baru.

Dari info yang sudah ada, ponsel ini didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 765G yang dipasangkan dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal 256GB. Tidak ada slot kartu yang dapat diperluas. Strategi desain mirip dengan generasi sebelumnya dengan sedikit penyempurnaan di beberapa area.

Motorola Razr 5G

Detail Menarik Motorola Razr 5G

Ponsel ini diluncurkan perusahaan dengan hanya mengandalkan satu variasi. Namun bukan berarti mereka kekurangan ide, nyatanya mereka memang ingin ponsel baru datang dengan penuh kesempurnaan. Apa yang datang memang mengalami sedikit perubahan, namun hasilnya sungguh sangat berbeda.

Perangkat flip saat ini diluncurkan di Amerika Serikat dan di pasar Eropa tertentu. Beberapa laporan menunjukkan bahwa Motorola Razr 5G akan diluncurkan ke lebih banyak wilayah di Asia Pasifik, Timur Tengah, dan Amerika Latin pada musim gugur.

Ponsel ini adalah versi yang ditingkatkan dari generasi sebelumnya dalam banyak aspek. Edisi baru hadir dengan layar utama OLED plastik 6,2 inci dengan layar sekunder OLED kaca 2,7 inci berukuran kecil. Ini menghasilkan resolusi layar 600 × 800 piksel dan rasio aspek 4: 3. Layar di bagian depan menunjukkan notifikasi dan memungkinkan pengguna untuk menanggapi pesan dan lebih banyak lagi tanpa membuka flip telepon. Layar utama menawarkan resolusi 2.142 × 876 piksel dan rasio aspek 21: 9.

Ponsel flip ini hadir dengan kamera utama 48MP yang menggunakan teknologi Quad Pixel yang menawarkan sensitivitas cahaya rendah yang lebih baik. Kamera juga mendukung optical image stabilization (OIS) dan teknologi laser autofocus. Kamera utama diletakkan di atas layar sekunder dan bisa digunakan sebagai kamera selfie saat dilipat. Motorola Razr 5G juga dilengkapi dengan beberapa mode kamera termasuk Group Selfie, Portrait Mode, Spot Color, dan banyak lagi.

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar