Motorola Edge Sudah Muncul Di Dunia Maya

Melalui MSPoweruser kami telah mempelajari detail smartphone baru dari perusahaan Amerika. Perusahaan telah melakukan pekerjaan rumahnya dan telah menunjukkan bahwa mereka telah berhasil membuat Motorola Edge. Di bagian depannya kami menemukan layar yang memanjang melalui bagian depan dan di bagian kiri atas.

Di mana kedua terminal berbeda berada di bagian belakang dengan penempatan lensa mereka. Di sini ada perbedaan dan semuanya menunjukkan bahwa Motorola Edge memiliki sensor utama 64 MPX. Selain ini dipadukan bersama dua lensa lain dengan karakteristik berbeda. Dan di sinilah kita berbicara, di mana kamu akan memiliki lensa utama baru 108 MPX bersama dengan 16 MPX sudut ultra wide dan kamera telefoto 8MPX.

Dengan karakteristik ini ia memiliki bagian grafis lebih dari tertutup. Dan sebagai rasa ingin tahu, pada bagian belakang tidak akan menjadi bagian dari sensor sidik jari tetapi akan di layar terintegrasi.

Motorola Edge

Motorola Edge Fokus Pada Multimedia

Aspek yang paling menonjol dari ponsel ini  tanpa diragukan lagi adalah layar waterfall screen yang membungkus sisi dengan kurva pada sudut 90 °. Ini sedikit lebih tinggi dari sudut 88 ° dari Mate 30 Pro. Motorola telah menyebut layar surround Endless Edge, panel OLED 6,7 inci dengan resolusi FullHD +, serta lubang kamera depan dan rasio aspek 21: 9.

Untuk melengkapi pengalaman layar baru dan mencolok, Motorola berkomitmen menggunakan refresh rate 90 Hz. Dan juga mengintegrasikan sertifikasi HDR10 +. Detail penting untuk disebutkan adalah bahwa meskipun kelengkungan besar di sisinya, Motorola Edge + mempertahankan tombol volume.

Poin penting lainnya adalah integrasi speaker stereo. Satu di bagian atas panel dan satu di bagian bawah perangkat. Motorola mengklaim bahwa ini adalah speaker stereo paling kuat di sepanjang sejarah smartphone. Alasanya adalah berkat adanya teknologi tuning audio Waves pemenang Grammy Award mereka.

Untuk performa, Motorola Edge mengintegrasikan yang terbaik dari Qualcomm. Mereka menggunakan Snapdragon 865 disertai dengan 12GB LPDDR5 RAM dan 256GB dari UFS 3.0 penyimpanan. Android 10 hadir dan menambahkan add-on software Motorola yang dikenal, tetapi sekarang hadir dengan nama My UX.

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar