Motorola Edge 20 Meluncur Dengan 3 Model Terbaru

Motorola Edge 20 Meluncur Dengan 3 Model Terbaru


Tahun lalu, Motorola kembali dengan smartphone kelas menengah Edge. Sekarang, perusahaan mengumumkan keluarga Motorola Edge 20, dengan generasi penerus tiga perangkat yang akan segera tersedia. Motorola menyerang kelas menengah atas dengan tiga model smartphone baru untuk bersaing di pasaran.

Mereka disebut Pro, Edge 20 dan Edge 20 Lite dan mengingatkan kita pada produsen seperti Samsung , Huawei atau Xiaomi dalam hal penamaan. Fokus Smartphone versi Pro ada pada perlengkapan kamera smartphone. Perangkat ini adalah model unggulan dari seri baru.

Fitur Varian Motorola Edge 20 Terbaru

Fitur Varian Motorola Edge 20 Terbaru

Baik varian Pro maupun Edge 20 biasa memiliki kamera utama 108 megapiksel yang dilengkapi dengan sensor 1/1.5″. Ini menggunakan teknologi Ultra Pixel, yang menggabungkan sembilan piksel menjadi satu Ultra Pixel besar. Fitur dari perusahaan ini diberikan untuk memastikan foto yang lebih baik terutama dalam cahaya rendah.

Selain itu, Edge 20 Pro menambahkan lensa ultra wide angle, lensa makro, dan lensa telefoto gaya periskop dengan zoom 50x. Video juga dapat direkam dalam resolusi 8K. Fitur baru termasuk, misalnya, fungsi gerak lambat super serta apa yang disebut mode dual-capture, yang menggunakan dua kamera untuk perekaman paralel.

Mikrofon juga dikatakan telah ditingkatkan untuk memberikan suara yang lebih baik. Versi Pro menampilkan layar Max Vision 6,7 inci dengan teknologi OLED yang memenuhi persyaratan standar HDR10+ dan menawarkan warna 10-bit. Refresh rate tinggi 144 Hz juga luar biasa, yang seharusnya menarik bagi para gamer seluler khususnya.

Smartphone ini ditenagai oleh Snapdragon 870, sementara memori kerja 12 GB dipasang. Dengan penyimpanan 256 GB, ruang penyimpanan untuk aplikasi, gambar, atau video juga ternyata cukup subur. Dalam hal konektivitas, standar 5G serta Wi-Fi generasi 6 didukung. Pabrikan tidak memberikan informasi apa pun tentang ukuran baterai yang terpasang.

Namun, seharusnya dimungkinkan untuk menjelajahi jaringan 5G selama lebih dari 30 jam. Berkat pengisian daya TurboPower 30 watt, waktu pengisian hanya 10 menit sudah cukup untuk memasok energi ke Motorola Edge 20 selama 9 jam. Tidak ada rincian yang diberikan tentang kemungkinan fungsi Qi sejauh ini.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Motorola Edge 20 Meluncur Dengan 3 Model Terbaru