Motorola di Razr 2 Dengan Sensor Sentuh di Tepinya

Motorola di Razr 2 Dengan Sensor Sentuh di Tepinya

Sudah hampir beberapa minggu sejak Motorola meluncurkan smartphone Razr yang dapat dilipat. Tetapi ada berita beberapa hal tentang Razr 2. Sebuah paten yang baru-baru ini diterbitkan oleh Motorola milik Lenovo. Dalam berita itu mereka menunjukkan perangkat clamshell dengan delapan sensor sentuh di sisinya.

Ditemukan oleh LetsGoDigital, paten yang diajukan pada Mei 2018 dan disetujui pada November 2020. Hal ini mengisyaratkan telepon lipat dengan empat sensor di sisi kanan dan empat sensor di sisi kiri. Sensor sentuh yang sensitif bekerja seperti touch-sensitive sensors Google Pixel.

Razr 2

Funsi Sensor di Razr 2 Tidak Sama Dengan Ponsel Yang Lain

Sensor ini dapat digunakan untuk memicu hal-hal seperti Google Assistant. Ini berarti kamu cukup menekan tombol peka sentuhan untuk membuka aplikasi favorit. Menurut paten, sensor sentuh memungkinkan 20 fungsi dan gerakan berbeda. Walaupun sama-sama sensor, tetapi kemungkinan fungsi dari kedua tetaplah berbeda dari satu dengan yang lainnya.

Motorola Razr 2 tidak akan menjadi smartphone pertama yang menyertakan beberapa sensor sentuh di tepi perangkat. HTC dan Google sudah menawarkan smartphone dengan sensor sentuh sensitif di sisi perangkat, meskipun sensor sentuh dari ponsel ini tampaknya lebih maju.

Paten juga menunjukkan pemindai sidik jari dalam tampilan yang dapat dimasukkan dalam Razr 2. Saat ini, mereka memiliki pemindai sidik jari fisik yang ditempatkan pada dagu perangkat. Karena itu, penempatan pemindai sidik jari dalam layar tampaknya merupakan pilihan yang aneh, mengingat hampir tidak mungkin untuk menggunakan pemindai sidik jari saat perangkat ditutup.

Untuk saat ini, ini hanyalah sebuah paten dan tidak ada yang lain. Pengajuan paten tidak berarti kita akan melihat ponsel baru dengan tombol sentuh yang sensitif dan pemindai sidik jari dalam layar. Kamu harus ingat bahwa Motorola baru-baru ini meluncurkan Razr yang dapat dilipat, sehingga kecil kemungkinannya untuk melihat penggantinya sebelum 2021. Apalagi ponsel baru ini sepertinya masih mendapat minat yang cukup signifikan. Jadi perusahaan sepertinya akan menjadikan ponsel ini tetap menjadi andalan.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Motorola di Razr 2 Dengan Sensor Sentuh di Tepinya