Moto G8 Plus Review Lengkap

Moto G8 Plus Review Lengkap

Motorola berusaha untuk mendapatkan apa yang dulu ada di pasar ponsel pintar. Merek milik Lenovo ini telah memperkenalkan perangkat demi perangkat dalam upaya untuk peningkatan di masa lalu. Namun, smartphone dari Motorola tidak hanya ditargetkan untuk meningkatkan penawaran mereka. Yang terbaru adalah smartphone G-series baru Moto G8 Plus.

Motorola mengatakan bahwa ia telah menggabungkan kebaikan Moto One Vision dan Moto One Action menjadi satu smartphone untuk membuat Moto G8 Plus. Spesifikasi smartphone di atas kertas terlihat sangat menjanjikan dan dengan harga sekitar 2, 5 jutaan membuat proposisi yang menggoda. Tetapi apakah ponsel ini memberikan apa yang dijanjikannya? Berikut ini adalah ulasan kami tentang ponsel ini.

Moto G8 Plus

Spesifikasi Moto G8 Plus

Layar FHD + 6,3 inci | Prosesor Snapdragon 665 | 48MP (utama) + 5MP (potret) + 16MP (Action Cam) kamera belakang tiga | Kamera depan 25MP | Baterai 4.000 mAh | Pengisian daya 15W TurboPower | Android 9 Pie

Desain

Desain terlihat bagus, tetapi tidak semenarik perangkat Moto lainnya yang telah diluncurkan tahun ini. Bodi polikarbonat ponsel ini terlihat cukup menyenangkan karena skema warnanya dan kedua model warnanya, Cosmic Blue dan Crystal Pink. Memiliki gradasi kemiringan di mana warna muncul dari bawah untuk bertemu hitam dari atas di sekitar logo branding.

Bentuk ponsel ini sedikit lebih luas (19: 9) dari pada sebagian besar ponsel lain di luar sana. Namun, tombol volume pada ditempatkan agak terlalu tinggi untuk kenyamanan.

Kamera

Motorola telah menggabungkan kamera-kamera Moto One Vision dan Moto One Action untuk membuat pengaturan tiga kamera belakang Moto G8 Plus. Lensa utama pada G8 Plus adalah sensor Quad Pixel 48MP (sama dengan One Vision). Dibekali dengan sensor kedalaman 5MP dan Kamera Aksi 16MP khusus (sama dengan One Action).

Performa

Moto G8 Plus menangani tugas sehari-hari dengan mudah dan tidak ketinggalan atau gagap saat didorong ke ekstrem. Kamu dapat membuka banyak tab dan aplikasi Chrome di latar belakang dan itu akan bekerja semulus biasanya.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Moto G8 Plus Review Lengkap