Moonscars Bisa Membuat Kamu Berpetualang Di Dunia Gotic

Moonscars Bisa Membuat Kamu Berpetualang Di Dunia Gotic

Dikembangkan oleh Black Mermaid, Moonscars adalah set seperti Jiwa 2D di dunia Gotik yang rusak. Game ini hadir dengan penekanan besar pada pertempuran cepat dan narasi yang tidak tergoyahkan yang perlahan terurai di sekitar. Kamu akan terbangun sebagai Gray Irma, seorang Clayborne tanpa ingatan tentang apa yang terjadi sebelumnya.

Kamu telah ditinggalkan oleh rekan-rekan karena dosa-dosa yang tidak kamu ingat dan rasa sakit. Yang kamu tahu adalah harus menemukan The Sculptor untuk mendapatkan jawaban. Jadi mulailah perjalanan melintasi dunia yang sunyi dan putus asa di luar ambang kehancuran. Sebuah perjalanan yang akan menguji kamu sampai batas terakhir.

Gameplay Dan Review Moonscars

Seperti kebanyakan Souls-likes, Moonscars memberi kamu dunia yang sudah dalam pergolakan kematiannya dan narasi yang lebih tidak jelas daripada kebanyakan. Game ini melemparkan dialog kepada kamu yang penuh dengan ketidakjelasan. Meskipun tidak ada deskripsi pengetahuan yang mendalam tentang item untuk melengkapi dunia, dialog awalnya tidak jelas dan agak sok dalam kebodohannya.

Sementara itu, latar depan menjadi tuan rumah bagi beberapa animasi 2D paling indah dan area di sekitar kamu dipenuhi puing-puing. Kualitas animasinya luar biasa, sampai ke detail terkecil seperti cara tubuh Gray Irma bergerak saat dia bernafas. Efek partikel saat darah ditumpahkan di seluruh lanskap sangat indah. Salah satu efek yang benar-benar menakjubkan adalah penggunaan pantulan di badan air.

Namun yang lebih tradisional, adalah desain mirip dengan game lain. Pertarungan mengikuti metode kematian dan pengulangan yang dicoba dan diuji untuk kemenangan. Tapi tidak seperti kebanyakan game Soul, pertarungan game ini jauh lebih cepat. Pertemuan biasanya mengadu kamu melawan 3 atau lebih musuh sekaligus dengan satu-satunya hal yang menjaga dari kematian adalah keahlian kamu.

Moonscars juga mengambil isyarat keadaan dunia dari seri Souls. Kematian menjatuhkan kamu ke keadaan Bulan merah, di mana musuh lebih sulit untuk dibunuh. Mereka melakukan lebih banyak kerusakan tetapi menjatuhkan lebih banyak bubuk tulang. Kamu dapat mengorbankan kelenjar Ichor di cermin untuk memuaskan rasa lapar Bulan dan kembali ke keadaan Bulan putih, sampai kamu mati berikutnya.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Moonscars Bisa Membuat Kamu Berpetualang Di Dunia Gotic flagcounter