Monster Hunter Rise Terbaru Sangat Mengagumkan

Monster Hunter Rise Terbaru Sangat Mengagumkan

Monster Hunter Rise telah resmi mendapat tampilan dan juga beberapa gameplay baru. Informasi ini didapat dalam acara yang diselenggarakan oleh pengembang beberapa waktu yang lalu. Untuk tepatnya, versi baru ini nantinya akan pertama kali dirasakan oleh para pemilik Nintendo Switch. Untuk konsol lain atau PC, ini masih belum ada pengumuman resmi sampai sekarang.

Ryozo Tsujimoto dan Yasunori Ichinose memberikan pandangan mendalam tentang jenis quest Rampage baru. Ada juga detail fitur game dan konfirmasi dari demo kedua yang dirilis pada 12 Maret (CET) menjelang game 26 Maret. Versi baru ini jelas sangat menggoda para player tetap dan juga mungkin saja menjaring para player baru. Versi baru ini nantinya juga bisa didapatkan dalam bentuk fisik dan juga digital.

Monster Hunter Rise

Wajah Baru Monster Hunter Rise

Pemain akan menerima tampilan mendetail tentang jenis pencarian Rampage baru di Monster Hunter Rise. Pemburu harus bekerja dengan warga Desa Kamura untuk mempersiapkan instalasi pertahanan mereka dan menjaga barikade Benteng dari gelombang monster yang menyerang. Ini termasuk monster Apex yang mungkin datang selama pengepungan.

Sejumlah detail fitur gameplay baru terungkap dalam acara tersebut. Selain “Silkbind Attacks” awal yang tersedia untuk semua 14 jenis senjata, pemburu akan membuka “Switch Skills” baru untuk setiap senjata saat mereka maju didalam game. Dengan menukar keterampilan baru ini dengan Silkbind atau serangan biasa yang ada, pemain dapat membuat semua kombo dan strategi baru yang sesuai dengan gaya bermain pilihan mereka.

Monster Hunter juga akan mencakup penskalaan kesulitan dinamis untuk multipemain, yang secara otomatis menyesuaikan saat pemain baru masuk dan keluar dari perburuan. Fitur baru “Hunter Connect” akan memungkinkan pemain membuat tag dengan tujuan dan gaya bermain mereka. Ini juga bisa mencari pemain lain dengan tag yang sama atau mengundang teman ke tag mana pun yang telah mereka ikuti. Setelah menyelesaikan misi dalam multipemain, pemain juga dapat menyukai pemburu lain dalam kelompok mereka.

The Digital Event juga mengungkapkan trailer baru yang merangkum banyak monster dan lingkungan baru yang masuk Monster Hunter Rise. Pemain yang mencari lebih banyak waktu, dapat berpartisipasi dalam demo waktu terbatas kedua yang dirilis pada 12 Maret (CET). Demo ini akan menampilkan perburuan tingkat kesulitan yang lebih tinggi melawan monster unggulan Magnamalo.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program Monster Hunter Rise Terbaru Sangat Mengagumkan flagcounter