Monitor Gaming Baru ViewSonic Elite XG271QG Akan Memanjakan Gamer

Monitor Gaming Baru ViewSonic Elite XG271QG Akan Memanjakan Gamer

Dengan monitor ViewSonic Elite XG271QG yang baru diperkenalkan , pabrikan juga ingin menarik para profesional dan penggemar esport. Resolusi WQHD termasuk panel 240 Hz berbicara untuk perangkat layar, VESA HDR 400 serta Nvidia Reflex dan G-Sync juga tersedia. Dengan berbagai fitur unggulan ini, pabrikan ingin membuktikan bahwa mereka akan terus mendukung para gamer.

Di atas kertas, fitur-fitur monitor gaming baru ini sudah memuat banyak. Pabrikan memasang panel SuperClear IPS yang sangat cepat yang menampilkan 16,7 juta warna yang nyata (termasuk 99% cakupan ruang warna Adobe RGB). Ini dikombinasikan dengan kontras kuat 1000:1 dan kecerahan tinggi (400 cd/m2). Dengan spesifikasi semacam ini, semua game pasti akan sangat bagus di mainkan.

Resolusi WQHD (2.560 x 1.440 piksel) memungkinkan sejumlah besar detail yang ditampilkan yang tidak buram atau terdistorsi. Ini juga memberikan urutan gambar yang sangat cepat berkat VESA HDR 400 dan Nvidia G-Sync. Game dipastikan berjalan mulus dengan refresh rate 240 Hz dan waktu respons yang sangat singkat 1 ms.

ViewSonic Elite XG271QG Memberikan Banyak Kepuasan

Berbagai port ViewSonic Elite XG271QG juga terbukti sangat berguna. Dua port HDMI (2.0), DisplayPort (1.4) dan hub USB yang kuat versi 3.2 (1 ke atas, 3 ke bawah) tidak meninggalkan apa pun yang diinginkan. Selain itu, dua speaker stereo 3 watt terintegrasi langsung ke monitor. Untuk mengakomodasi gamer dari semua ukuran, monitor dapat disesuaikan secara ergonomis dalam banyak cara.

Sudut kemiringan adalah -5 hingga +20 derajat, kamu dapat memutar layar sebesar 90 derajat. Selain itu, kamu juga bisa memutarnya di sekitar porosnya sendiri ke mode potret. Ketinggiannya juga bisa diatur hingga 120 mm, untuk menyesuaikan dengan kenyamanan mata. Apalagi setiap gamer pasti punya kenyamanan yang berbeda – beda. Dengan begini, mereka akan punya nilai tambah untuk tingkat kenyamanan saat bermain game.

Monitor gaming ViewSonic Elite XG271QG akan tersedia di toko-toko pada bulan November nanti. Untuk harga perkiraan, kemungkinan ini akan dihargai sekitar 1.099,00 Euro. Namun ini juga bisa berubah banyak ketika sudah benar-benar ada di pasaran. Apalagi mengingat persaingan monitor gaming yang sangat ketat.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program Monitor Gaming Baru ViewSonic Elite XG271QG Akan Memanjakan Gamer flagcounter