Moero Crystal H, Pasti Kamu Betah Memainkannya

Moero Crystal H adalah kelanjutan dari Genkai Tokki, seri populer yang bervariasi dengan penekanan pada fanservice nakal dan sekuel langsung ke Moero Chronicles. Seperti pendahulunya, ini menggunakan pandangan orang pertama 3D dengan estetika unik. Kamu akan berkeliling dan melawan musuh dengan gaya JRPG, menyeimbangkan serangan elemen dan efek status, dengan tim gadis monster.

Plotnya sama sekali tidak terhubung dengan Chronicles, meskipun banyak karakter tanpa konteks dari game sebelumnya. Kamu bermain sebagai Zenox, yang jatuh ke dalam petualangan menyelamatkan dunia. Tidak seperti protagonis game sebelumnya, dia tampaknya tidak terlalu menyimpang dan tampaknya sering berakhir dalam situasi canggung secara tidak sengaja.

Moero Crystal H

Cerita Yang Menarik dari Moero Crystal H

Moero Crystal H adalah pengaturan yang jauh lebih lucu untuk kejar-kejaran melawan monster raksasa. Kronik sepertinya ingin kamu menganggap serius hama Io, yang benar-benar membingungkan. Kali ini kamu tahu apa yang di inginkan dan permainan tampaknya benar-benar nyaman dengan menjadi nakal.

Ada juga bagian gameplay baru telah ditambahkan bernama Doki-Doki shooter. Ini adalah game penembak kapal pendek di mana kamu “menghancurkan” pakaian setiap gadis untuk mendapatkan kristal. Ada 3 ruang bawah tanah pendek satu lantai dengan beberapa koleksi. Setiap ruang bawah tanah sejauh ini tampaknya unik, dan tiga bonus yang dapat kamu buka membuatnya berharga.

Tambahan lainnya adalah sistem hubungan antar gadis. Di game sebelumnya, kamu menangkap berbagai monster kasar yang di temui dan dapat memberikannya kepada setiap gadis sebagai hewan peliharaan. Kali ini, kamu malah menugaskan gadis di luar party sebagai pendukung, baik memberikan buff defensif atau ofensif.

Saat berpetualang melalui ruang bawah tanah, kamu dapat mengumpulkan sepasang celana yang minim untuk diberikan kepada harem yang sedang tumbuh. Ini pada dasarnya memberikan serangkaian keterampilan dan statistik baru untuk setiap gadis. Dengan menggunakannya, kamu dapat mengubah karakter yang tidak menyenangkan menjadi sangat kuat.

Moero Crystal H terasa sedikit terlalu berulang untuk disebut sekuel penuh. Ada banyak sekali penggunaan kembali aset di sini. Sementara itu, ceritanya ditampilkan sepenuhnya dan sejumlah besar perubahan kecil telah meningkatkan permainan secara signifikan. Namun, jika kamu adalah seseorang yang menyukai hal semacam ini, kamu akan sangat senang.

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar