Model Baru Porsche Taycan Di Bekali Dengan Android Auto

Model Baru Porsche Taycan Di Bekali Dengan Android Auto

Porsche melengkapi Taycan dengan fitur-fitur baru untuk model tahun 2022 yang dimulai pada bulan September. Selain Android Auto dan konektivitas tambahan, mobil sport ini mendapat peningkatan jangkauan dan hadir dalam warna tambahan. Model Porsche Taycan dan Taycan Cross Turismo mendapatkan sistem infotainment PCM 6.0 baru, yang terakhir terlihat pada 911, Cayenne dan Panamera.

Antarmuka sudah didasarkan pada versi keenam, dan perangkat keras akhirnya diperbarui dengan model baru. Selain Apple CarPlay (wireless), Android Auto akhirnya didukung melalui kabel. Dengan pembaruan tersebut, menu utama pada model Porsche memiliki 5 entri untuk layar beranda. Fitur ini juga untuk navigasi, media, telepon dan juga mobil.

Sistem navigasi dikatakan bekerja secara signifikan lebih cepat dan juga dapat membanggakan. Kontrol suara “Voice Pilot” dan fungsi tambahan seperti tampilan janji temu kalender, juga ditambahkan. Pembaruan Remote Park Assist juga ternyata seru. Di masa depan, Taycan dapat dikendalikan dari jarak dekat menggunakan smartphone. Tentunya ini masih dalam taraf pengembangan.

Android Auto

Android Auto Untuk Semua Model Terbaru

Porsche juga telah mampu mengoptimalkan jangkauan mesin  selain sistem Android Auto. Dalam praktiknya, ini seharusnya memungkinkan sekitar 25 km lebih jauh. Ini terlepas dari kenyataan bahwa tidak ada pembaruan homologasi yang terjadi. Sebagai gantinya, motor listrik depan hampir dapat dinonaktifkan sepenuhnya dalam dua mode.

Ada total 17 warna standar yang dapat dipilih untuk Porsche Taycan, dengan varian tambahan tersedia dalam opsi “Colors by Choice” dan “Colors by Choice Plus”. Penggemar model Porsche klasik khususnya mendapatkan nilai uang mereka di sini. Produsen mobil juga menawarkan skema warna seperti Moonlight Blue metallic, Acid Green, Riviera Blue atau Viola Metallic.

Dari segi harga, tidak ada perubahan untuk pelanggan akhir dibandingkan dengan model 2021. 4 model Taycan dan 4 Taycan Cross Turismo masing-masing tersedia untuk dipilih. Harga mulai dari 85.543 euro untuk Porsche Taycan dengan 476 hp. Sedangkan Taycan Turbo S Cross Turismo (761 hp) berharga 187.764 euro. Model-model baru akan mulai dijual pada September 2021 dan sudah support Android Auto.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program Model Baru Porsche Taycan Di Bekali Dengan Android Auto flagcounter