Mode Showdown Call of Duty Mobile 2v2

Mode Showdown Call of Duty Mobile 2v2

Activision baru-baru ini memulai musim keempat Call of Duty Mobile, yang disebut Steel Legion. Alasan utama mengapa orang-orang senang dengan hal ini adalah karena peta Meltdown mulai digunakan dari Call of Duty: Black Ops 2. Pembaruan ini juga membawa mode baru, sangat mirip dengan Call of Duty: mode Modern Warfare’s Gunfight, yang disebut 2v2 mode Showdown.

Activision dalam posting blog terbarunya menyatakan bahwa mode Showdown 2v2 baru adalah mode “perkelahian sampai mati”. Dalam mode ini dua tim yang terdiri dari dua pemain masing-masing harus berkelahi dan menghilangkan tim lawan atau menangkap hardpoint. Ini akan berlangsung selama lima putaran untuk menang.

Untuk membuat mode permainan ini lebih menarik, perusahaan telah menghapus fitur health regeneration. Jadi pemain harus mencari persediaan medis dan bermain lebih taktis selama pertandingan. Jadi pastikan strategi tim kamu sudah di pikirkan sebelumnya.

Mode Showdown

Fitur Lain Selain Mode Showdown

Terlepas dari peta baru dan mode Showdown 2v2, Steel Legion juga membawa dua fitur baru termasuk Man-o-War dan seorang prajurit bernama Ruin. Perubahan besar lainnya yang dibawa pembaruan adalah peta Scrapyard yang dihapus. Peta telah dihapus untuk memberikan ruang bagi peta Meltdown. Namun, dalam posting blog, Activision mencatat bahwa ini adalah perubahan sementara dan itu akan mengembalikan Scrapyard bagi mereka yang menikmatinya.

Steel Legion juga menambahkan mode baru lainnya, yang disebut Gun Game + Team Deathmatch. Ini adalah mode yang cukup intens karena di dalamnya pemain seperti permainan senjata mendapatkan senjata baru dengan membunuh. Namun, tidak seperti itu, mereka tidak bisa bermain sendiri sebagai gantinya, seperti mode Deathmatch. Mereka akan dipasangkan ke dalam tim dan harus bekerja bersama-sama untuk membunuh.

Bagi mereka yang senang dengan peta waktu terbatas Meltdown, saat ini tersedia di Search and Destroy. Selain itu ada di mode DOM, Team Death Match, dan Snipers Only. Activision belum mengumumkan kapan akan menghapus ini dan membawa kembali Scrapyard. Mungkin jika mode ini sudah berkurang peminatnya, mereka akan mengembalikan mpa itu lagi.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Mode Showdown Call of Duty Mobile 2v2