MMORPG Asal Jepang CosmicBreak Universal Tunda Perilisan

MMORPG Asal Jepang CosmicBreak Universal Tunda Perilisan

Penerbit game CyberStep, Inc. telah membuat keputusan sulit untuk menunda perilisan “CosmicBreak Universal” dari akhir Desember 2020, hingga tanggal Maret 2021. Selain itu, game ini akan dirilis pertama kali untuk Early Access di platform Stim. Mereka memperkirakan akan terjadi pada 20 Januari 2021 untuk melakukan uji beta terbuka untuk semua pemain.

Menurut beberapa kabar, penundaan ini akibat tim developer belum selesai pada tingkat akhir game ini. Rencana jadi mundur dari jadwal karena masih ada banyak bug yang perlu ditindaklanjuti. Apalagi mereka ingin sekali game ini bisa masuk pasar game dunia dan bukan hanya berada di Jepang saja. Jadi menunda perilisan adalah hal terbaik yang bisa mereka lakukan.

CosmicBreak Universal

CosmicBreak Universal Sudah Di Tunggu

Dengan mengubah perilisan CosmicBreak Universal pada 21 Maret 2021 nanti, tim jadi punya banyak waktu. Mereka sendiri juga sudah meminta maaf karena penundaan ini dan ini sudah mereka lakukan lewat media sosial. Selain itu mereka juga mengucapkan banyak terima kasih ke para penggemar karena sudah sabar menunggu.

Mengenai beta test nanti, rencananya akan digelar selama tiga hingga lima minggu. Tim pengembang akan terus melakukan perbaikan pada game berdasarkan umpan balik pemain yang diterima selama periode pengujian. Semua dipersilakan untuk bergabung dengan uji beta dan tentunya ini akan membuat para gamer senang. Apalagi mereka dapat mencoba game ini lebih awal daripada pemain lain.

Apalagi semua gamer bisa melakukan uji coba asal punya ID Steam. Selain itu, jika ingin terus mendapatkan update tentang game ini, para pemain dipersilahkan untuk menyalakan notifikasi. Pasalnya, setiap pembaruan akan di siarkan agar cepat mendapat feedback dari para pemain. Jika nanti masih mendapat masalah, para developer bisa memperbaikinya dengan cepat.

Selama uji beta, pemain akan dapat mengakses konten utama CosmicBreak Universal, yang meliputi Misi dan Arena. Pemain juga akan dapat meningkatkan dan memperkuat karakter mereka melalui konten ini. Jadi nantinya karakter ini masih bisa kamu lanjutkan jika versi resmi sudah rilis ke publik.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program MMORPG Asal Jepang CosmicBreak Universal Tunda Perilisan