MIUI 11 akan Hadir Beberapa Hari Kedepan

MIUI 11 akan Hadir Beberapa Hari Kedepan

Xiaomi telah mulai meluncurkan Update MIUI 11 Global Stable ROM berbasis Android 10. Para pengguna Redmi K20 Pro menurut laporan forum resmi perusahaan menjadi yang pertama. Beberapa smartphone Xiaomi lainnya termasuk Redmi Note 7, Redmi Note 7S, Redmi Note 7 Pro dan Poco F1 juga sudah mulai menerima Update.

Redmi K20 adalah smartphone pertama yang menerima update, setelah pengumuman pada peluncuran Redmi Note 8 awal bulan ini. Sejumlah pemilik Redmi K20 Pro telah mengkonfirmasi di forum perusahaan tentang kedatangan Update ini. Update ini menampilkan nomor versi MIUI 11 Stabil 11.0.1.0.QFKINXM.

Update MIUI 11

Menurut laporan pengguna, Update ini berukuran 2.2GB dan dikemas bersama dengan patch keamanan Android Oktober 2019. Update dikatakan menjadi bagian dari program Mi Pilot, namun Xiaomi belum mengomentari ini.

Untuk memeriksa apakah Redmi K20 Pro kamu mendapatkan Update, buka Tentang Telepon> bagian Update Sistem. Jika perangkat menunjukkan Update, pilih Unduh dan Instal untuk mendapatkan MIUI 11 baru di ponsel cerdas kamu. Perusahaan belum memposting tautan unduhan untuk ROM, jadi kamu harus menunggu Update OTA muncul ke permukaan untuk perangkat kamu.

Ponsel Yang Bisa Update ke MIUI 11

Xiaomi pada peluncuran Redmi Note 8 mengumumkan bahwa Redmi K20 Pro adalah bagian dari peluncuran kedua MIUI 11. Dan tentunya hal ini akan berlangsung dari 4 November hingga 12 November. Terlepas dari Redmi K20 Pro, update selanjutnya akan menuju Redmi 6, Redmi 6 Pro, Redmi 6A, serta Redmi Note 5. Selanjutnya ada Redmi Note 5 Pro, Redmi 5, Redmi 5A, Redmi Note 4, dan Redmi Y1. Setelah itu giliran Redmi Y1 Lite, Redmi Y2, Redmi 4, Mi Mix 2 dan Mi Max 2.

Setelah gelombang kedua, Xiaomi akan meluncurkan Update ke gelombang ketiga terakhir dari 13 November hingga 29 November. Gelombang ketiga akan mencakup Redmi Note 6 Pro, Redmi 7A, Redmi 8, Redmi 8A. Dan pada akhirnya, Redmi Note 8 serta Redmi Note 8 Pro akan menerima Update pada bulan Desember.

 

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program MIUI 11 akan Hadir Beberapa Hari Kedepan