Mining Bitcoin Di Nordik Dapat Keuntungan Dari Listrik

Mining Bitcoin Di Nordik Dapat Keuntungan Dari Listrik

Daerah Nordik kembali menjadi tempat yang bagus untuk Mining Bitcoin (mata uang kripto), berkat harga listrik yang rendah. Cuaca yang terus hujan membuat daerah itu terus kelebihan air. Ini menjadikan produksi pembangkit listrik mereka terus beroperasi tanpa harus memikirkan sumber air. Berkat hal ini, baik Norwegia serta Swedia punya nilai terendah untuk harga listrik dari seluruh dunia. Bagi para penambang, itu tentu menjadi seperti surga.

Dan karena situasi ini, pada penambang di sana mendapatkan keuntungan yang cukup signifikan. Jadi bisa dikatakan para penambang mendapat keuntungan yang lebih besar dari pada penambang di daerah lain. Sebagai informasi, listrik menjadi salah satu input utama untuk menambang coin dan selain itu mereka juga butuh perangkat yang kompleks.

Mining Bitcoin

Mining Bitcoin Jadi Hal Yang Menguntungkan

Mining Bitcoin di wilayah Nordik ini memang berbeda daripada tempat lain. Berkat aliran air yang melimpah, tenaga listrik di sana tidak perlu memikirkan bagaimana itu bekerja. Selama sekitar 20 tahun terakhir, saat ini wilayah itu memang mendapat curah hujan yang paling tinggi. Jadi ini sangat berguna bagi para penambang dan juga para rumah tangga. Apalagi pembangkit listrik tenaga air menjadi sumber tenaga utama.

Mungkin alasan inilah yang membuat para penambahan memilih tempat ini. Padahal pada sekitar tahun 2017-2018, para penambang banyak yang pergi karena anjloknya harga Bitcoin pada saat itu. Namun setelah Bitfury Holding BV melakukan investasi di sana, semua kembali lagi ke Nordik. Entah ada hubungannya atau tidak, harga bitcoin beberapa hari yang lalu menyentuh harga tertinggi dalam sejarah.

Biaya listrik menjadi lebih signifikan bagi penambang karena ini biasanya memerlukan biaya yang tidak sedikit. Jika harga dasarnya mahal, bisa saja mereka malah tidak mendapatkan untung dan dana habis karena masalah ini. Makanya wilayah Norwegia menjadi surga bagi para penambang dan dibuktikan dengan adil perusahaan besar. Mereka berani berinvestasi dengan dana yang terbilang mengejutkan tanpa khawatir mendapat kerugian.

Jadi Mining Bitcoin pada dasarnya masih cukup menjanjikan jika harganya bisa tetap tinggi. Walau masa depan penggunanya masih abu-abu, setidaknya dijadikan investasi tidak akan menjadi masalah yang besar. Tinggal bagaimana saja mereka bisa mengatur keuntungan dari menambang dan juga biaya operasional yang diperlukan.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Mining Bitcoin Di Nordik Dapat Keuntungan Dari Listrik