Microsoft Surface Go 2 Berfokus Pada Keberlanjutan Di Masa Depan

Microsoft Surface Go 2 Berfokus Pada Keberlanjutan Di Masa Depan

Microsoft telah memperkenalkan generasi terbaru dari notebook mobile murahnya. Microsoft Surface Go 2 tidak hanya seharusnya mencetak skor dengan harga yang wajar. Selain itu, pabrikan AS tersebut berjanji bahwa mereka akan memberikan banyak penekanan pada produksi yang berkelanjutan kali ini.

Antara lain, baterai yang dapat diganti seharusnya untuk memastikan laptop yang menjanjikan. Paket keseluruhan yang disatukan oleh pabrikan terdengar sangat menjanjikan. Terutama jika kamu mempertimbangkan harga hanya 10 jutaan, perusahaan AS ini jelas mengandalkan banyak kinerja.

Selain CPU Intel baru, ada juga RAM 16 GB. Namun, apa yang ingin ditingkatkan Microsoft dalam versi terbaru adalah keberlanjutan perangkat.  Sementara banyak penguji Surface Laptop Go mengkritik perangkat keras yang disolde. Namun, perusahaan teknologi ini sekarang tampaknya telah belajar dari kesalahannya.

Nama Produk Microsoft Surface Go 2
Cek Promo & Diskon Tokopedia Bukalapak Lazada Blibli Shopee

Di Laptop ini, kamu seharusnya dapat menghapus komponen terpenting tanpa basa-basi lagi dan dengan demikian juga mengganti dan memeliharanya.

Microsoft Surface Go 2 Berbeda Dari Versi Lama

Perangkat seperti keyboard, baterai, SSD, dan bahkan trackpad dapat dilepas. Pabrikan mengambil langkah ke arah yang benar di sini. Lagi pula, keberlanjutan sama sekali bukan tipikal, terutama di bidang barang elektronik murah. Ini juga menjadi alasan meningkatnya masalah limbah elektronik global.

Lagi pula, perangkat dengan perangkat keras yang dipasang secara permanen dibuang begitu saja. Namun, Microsoft juga membuat pengecualian dengan desain yang berkelanjutan. Sayangnya, pabrikan masih menggunakan memori kerja tetap untuk Microsoft Surface Go 2.

Jadi, jika kamu ingin mendapatkan sesuatu dari laptop ini selama mungkin, kamu harus memilih yang terakhir. Ada tiga opsi RAM 4, 8 atau 16 GB yang tidak dapat diperluas. Sayangnya, Microsoft juga menggunakan peluang penghematan di bidang lain.

Misalnya, perusahaan menggunakan teknologi CPU yang agak ketinggalan zaman dari Intel dalam bentuk Tiger Lake. Namun, karena pembeli Microsoft Surface Go 2 tidak ingin mengambil keuntungan dari notebook mereka dalam banyak kasus, chip seperti Core i5-1135G7 biasanya sudah cukup. Dari segi penyimpanan, ada pilihan 128 GB atau 256 GB. Penikmat generasi pertama akan langsung merasa teringat dengan pendahulunya dari segi tampilan.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program Microsoft Surface Go 2 Berfokus Pada Keberlanjutan Di Masa Depan flagcounter