Microsoft Surface Duo Memang Berbeda Daripada Smartphone

Microsoft Surface Duo adalah ponsel yang sangat berbeda, yang berarti memiliki kurva pembelajaran. Misalnya, untuk menggunakannya sebagai telepon, kamu perlu membukanya dan memutar layar ke belakang. Kemudian kamu harus meletakkan layar dengan kamera di atasnya di samping telinga kamu (dan ini juga menjawab telepon secara otomatis).

Konfigurasi ini membuat perangkat jauh lebih baik saat menggunakan earbud atau salah satu dari sedikit smartwatch Android. Pasalnya ini menggunakan Android dengan UI Microsoft, dan itu membutuhkan beberapa pelatihan ulang. Mempelajari gerakan unik membuatnya jauh lebih menyenangkan untuk digunakan, tetapi pada awalnya, ini sedikit membuat frustrasi karena berbeda daripada kebanyakan smartphone.

Sekarang, perangkat ini sangat ahli dalam membaca buku, melakukan email, dan panggilan Microsoft Teams. Dalam ketiga kasus tersebut, layar yang dapat dilipat membuat perangkat jauh lebih efisien.

Microsoft Surface Duo

Fitur Yang Berguna dari Microsoft Surface Duo

  • Untuk membaca buku: Kamu mendapatkan dua halaman (saat meletakkannya dalam mode dua halaman), yang membuatnya terasa sangat mirip dengan sampul tipis.
  • Untuk email: Kamu mendapatkan daftar pesan di satu layar dan apa yang ada di pesan yang disorot di layar lainnya. Ini membuat email jauh lebih efisien.
  • Untuk Microsoft Teams: Kamu mendapatkan konferensi video di satu layar dan fungsi lainnya di layar lain, seperti jendela obrolan, atau PowerPoint. Hal ini memungkinkan bekerja dengan telepon mirip dengan cara bekerja dengan komputer pribadi.

Ponsel ini menggunakan kaca untuk casingnya, dan dilengkapi dengan bumper karet di dalam kotaknya. Pernah ada kasus jatuh, namun perangkat ini masih berfungsi dengan baik. Dan kabar baiknya, bumper karet menutupi sebagian besar celah.

Surface Duo hadir dengan 128 atau 256 GB, dan perbedaan harganya adalah US $ 100, jadi banyak yang menggunakan dananya untuk penyimpanan ekstra. Selain itu, ini adalah produk Generasi 1. Jika tidak suka menjadi pengguna awal, lebih baik menunggu versi Generasi 2 atau 3 dan generasi berikutnya harus memiliki 5G dan Wi-Fi 6.

Surface Duo layak untuk dicoba. Namun, sekali lagi, ini adalah perangkat generasi pertama dan kemungkinan besar akan banyak berubah selama dua generasi berikutnya.

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar