Microsoft memajukan Project xCloud Testing untuk Win 10

Cloud Gaming adalah salah satu taruhan Microsoft tentang masa depan industri video game. Project xCloud adalah nama platform yang dikembangkan oleh Microsoft.

Hal ini memungkinkan pengguna untuk mengakses pengalaman bermain Xbox dengan cara online yang lebih baik. Untuk saat ini, opsi bermain dari perangkat seluler terus meningkat, menjangkau lebih banyak negara. Ini mencakup lebih banyak game dan mencakup berbagai sistem operasi. Oleh karena itu, pengujian layanan Project xCloud untuk Windows 10 telah dimulai.

Untuk saat ini, tes pertama layanan Project ini untuk Windows 10 ini dilakukan secara internal. Setelah menghadirkan detail lengkap tentang layanan ini dalam siaran langsung, gambar baru memperlihatkan bahwa ini akan datang ke PC. Gambar yang The Verge telah publikasikan menyajikan layar selamat datang Project xCloud di Windows 10.

Project xCloud

Kedatangan xCloud ke PC mungkin sudah dekat

Di antara perincian yang diungkapkan oleh sumber, Microsoft telah melaporkan bahwa layanan xCloud di Windows 10 akan berjalan pada 720p. Ini tidak ideal, tetapi ia mengantisipasi bahwa kedatangan 1080p ke layanan “just around the corner.”

“Dalam hal perangkat seluler, resolusi bukanlah kunci. Namun, dalam kasus PC, kami menganggap bahwa perangkat ini dapat memindahkan resolusi yang lebih tinggi, yang akan membutuhkan kerja keras untuk mencapainya.”

Layanan xCloud ingin melihat cahaya pada PC tahun ini, dan kami tahu bahwa tes yang harus dilakukan sebelum membangun layanan definitif sangat menuntut. Kami telah menonton perangkat Android sejak lama, tetapi belum di PC.”

Microsoft terus berupaya menawarkan jaminan untuk layanan yang menggunakan bilah server xCloud Microsoft untuk menghadirkan pengalaman bermain game di perangkat melalui streaming.

Server xCloud saat ini melengkapi Xbox Series S. Ini adalah perangkat keras yang akan diganti oleh Xbox Series X di masa mendatang. Meskipun aspek resolusi adalah sesuatu yang tidak hanya bergantung pada perangkat keras yang dibekali server, kontribusi Xbox Series X akan jauh lebih besar di aspek lain, seperti waktu pemuatan dan dukungan game baru.

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar