Microsoft Keluarkan Wireless Headset Untuk Xbox Terbaru

Microsoft Keluarkan Wireless Headset Untuk Xbox Terbaru


Microsoft sekarang memiliki sesuatu untuk telinga pemilik Xbox. Perusahaan AS ini telah memperkenalkan Wireless Headset untuk disertakan dengan konsol game-nya. Model over-ear tidak hanya dapat dipasangkan dengan konsol, akan tetepi juga dapat menghubungkan headphone ke PC dan smartphone secara bersamaan. Jadi, kamu harus dapat mendengarkan musik saat bermain game atau bahkan membuat panggilan.

Namun tidak hanya pemilik Xbox Series X dan S yang dapat menggunakan headset baru tersebut. Kamu juga dapat memasangkan dengan Xbox One melalui koneksi kepemilikan. Berkat koneksi khusus ke konsol, Microsoft menjanjikan latensi serendah mungkin. Ini akan memberi kamu keunggulan dalam pertempuran multipemain pada khususnya.

Wireless Headset

Review Wireless Headset Microsoft

Terutama dibandingkan dengan headset Bluetooth konvensional, kamu harus memiliki keunggulan yang menentukan. Agar kamu juga dapat menghubungkan Wireless Headset ini dengan perangkat sumber lain, Microsoft juga menginstal Bluetooth 4.2. Dengan demikian, headset juga menawarkan nilai tambah untuk smartphone, PC dan perangkat lainnya.

Namun headset tidak hanya kompatibel dengan perangkat yang berbeda. Selain itu, kamu bahkan harus dapat menggunakannya secara bersamaan dengan sumber yang berbeda. Ini seharusnya terbukti menjadi fitur yang berguna, terutama dalam judul multipemain. Kamu dapat berbicara dengan tim di smartphone saat bermain game bersama di konsol. Tentu saja penggunaan aplikasi seperti Discord akan sangat menikmati kombinasi ini.

Namun, mereka yang membutuhkan Headset ini untuk menikmati musik lewat smartphone sebaiknya mencari model lain. Sepasang headphone baru hanya mendukung codec SBC. Ini seharusnya memberikan suara yang bagus, namun kamu seharusnya tidak mengharapkan keajaiban audio di sini. Menurut Microsoft, kamu harus dapat membuat pengaturan suara yang mendetail melalui antarmuka pengguna Xbox. Equalizer yang sesuai setidaknya harus memungkinkan suara yang lebih baik.

Dengan wireless Headset Xbox baru, Microsoft telah menciptakan apa yang tampaknya menjadi headset yang sempurna untuk semua pemilik Xbox. Hal tersebut tidak hanya terlihat dari spesifikasinya saja. Bagaimanapun, Microsoft meluncurkan headset yang menarik dengan harga sekitar $ 120. Jadi apakah nanti kamu berniat untuk mendapatkan Headset ini?

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Microsoft Keluarkan Wireless Headset Untuk Xbox Terbaru