Mi Mix 4: Smartphone Teratas Dengan Kamera Menakjubkan

Mi Mix 4: Smartphone Teratas Dengan Kamera Menakjubkan

Xiaomi menyapa kami setiap hari dengan bermacam kejutan. Dengan Mi Mix 4, perusahaan Cina telah memperkenalkan smartphone andalan baru yang memiliki teknologi canggih dan desain yang tidak biasa. Antara lain, ia memiliki fitur kamera menghadap ke depan yang inovatif yang benar-benar tersembunyi di bawah layar.

Perangkat ini seharusnya menggantikan model teratas sebelumnya Mi 11 Ultra. Untuk ini, pembuat telah datang dengan beberapa fitur menarik. Desain perangkat sudah tidak biasa: Alih-alih aluminium atau kaca, perangkat terbuat dari keramik. Ini membuat smartphone sangat tahan gores dan menghasilkan bobot 30% lebih rendah pada saat yang bersamaan.

Mi Mix 4: Smartphone Teratas Dengan Kamera Menakjubkan

Spesifikasi Mi Mix 4 Terbaru

Mi Mix 4 berukuran 6,67 inci tetap memiliki bobot 225 gram dengan ketebalan 8 mm. Layar AMOLED menawarkan resolusi 2400 x 1080 piksel dengan frame rate 120 Hz dan sampling rate sentuh 480 Hz. Dukungan untuk Dolby Vision juga ada di dalamnya. Untuk layarnya dilindungi oleh Corning Gorilla Glass Victus anti gores. HDR10+ dan TrueColor 10-bit juga diberikan oleh perusahaan.

Dari segi akustik, Xiaomi mengandalkan speaker dari Harman Kardon. Selain itu, modem 5G dengan 19 antena dipasang, dan total 42 pita frekuensi didukung. Sebuah chip UWB untuk menggunakan teknologi ultra-wideband juga merupakan bagian dari fitur. Qualcomm Snapdragon 888+ SoC yang baru juga digunakan.

Ini terdiri dari inti komputasi ARM Cortex-X1 yang kuat dengan kecepatan clock hingga 3 GHz, 3 Cortex-A78, dan 4 Cortex-A55 yang hemat. Bagaimanapun, itu seharusnya hampir enam persen lebih cepat dari Snapdragon 888 normal. Baik 8 atau 12 gigabyte RAM LPDDR5 digunakan, dan ada pilihan 128, 256, dan 512 gigabyte dalam hal penyimpanan.

Baterai 4.500 mAh seharusnya menyediakan daya yang diperlukan, yang dapat diisi dengan cepat dengan 120 watt melalui kabel. Maksimum 50 watt dimungkinkan secara wireless. Namun, suhu sekitar tidak boleh melebihi 37 derajat Celcius untuk mencapai kecepatan ini. Perangkat ini juga tidak mengecewakan dalam hal kamera. 3 kamera ditawarkan di bagian belakang.

Xiaomi Mi Mix 4 baru diumumkan secara resmi untuk China sejauh ini. Di sana, varian dengan RAM 8 GB dan penyimpanan flash 128 GB ditawarkan dengan harga yang setara dengan sekitar $776. Model teratas dengan penyimpanan 12 GB dan 512 GB berharga sekitar $977.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program Mi Mix 4: Smartphone Teratas Dengan Kamera Menakjubkan