Mi 11 Ultra Salah Satu Ponsel Unggulan Xiaomi

Mi 11 Ultra Salah Satu Ponsel Unggulan Xiaomi

Mi 11 Ultra merupakan ponsel Xiaomi yang paling penting sampai saat ini. Ini menjanjikan kamera yang seharusnya sebanding dengan DSLR, dan tentunya ini begitu ringan. Tentu saja, ponsel ini mendapatkan semua spesifikasi kelas atas yang diharapkan dari unggulan pada tahun 2021. Tetapi juga dilengkapi dengan beberapa aspek desain yang unik seperti body ceramic dan tampilan sekunder di bagian belakang.

Tapi bagaimana semua ini diterjemahkan ke dalam kinerja? Dan apakah ini merupakan andalan terkuat Xiaomi sejauh ini? Lebih lengkapnya mari kita bahas saja bagaimana ponsel unggulan Xiaomi ini.

Mi 11 Ultra

Review Mi 11 Ultra

Mi 11 Ultra memiliki bodi keramik dan benjolan kamera di bagian belakang yang sedikit merusak desain. Body keramik juga berarti ini adalah ponsel yang cukup besar. Jika kamu menginginkan flagship yang ramping, ponsel ini mungkin bukan untuk kamu. Ditambah bentuk benjolan kamera, ini jelas akan sulit menemukan penutup pihak ketiga.

Andalan dari ponsel ini jelas dari sektor kamera. Kamera di bagian belakang mencakup sensor Samsung GN2 kustom 50MP, sensor ultra-wide 48MP dan sensor telefoto 48MP. Rentang fokus 12 mm hingga 120 mm unik, terutama karena tambahan 120X AI Super Zoom dan zoom optik 5X. Kamera juga dapat merekam video pada resolusi 8K hingga 6 menit. Ponsel ini juga mendukung mode multi-kamera, di mana dapat memotret dengan setiap kamera secara bersamaan.

Ponsel ini juga memiliki layar 6,81 inci dengan resolusi 3200 x 1440 p. Tampilan ini renyah dan tajam, tidak peduli tugas yang dihadapi. Ketika digunakan bermain lebih dari satu jam Genshin Impact, ini masih cukup baik dan sangat nyaman dimata. Bahkan, di bawah sinar matahari yang cerah, layar masih jelas terbaca.

Mi 11 Ultra dibekali prosesor Qualcomm Snapdragon 888, RAM 12GB dan penyimpanan 256GB. Kinerja tidak benar-benar masalah pada perangkat ini dan sungguh membuat terkejut. Perangkat ini juga dilengkapi dengan Stereo Speaker dengan suara oleh Harman Kardon. Untuk baterai, xiaomi memberikan baterai 5000 mAh dan dilengkapi dengan dukungan untuk charging 67W.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program Mi 11 Ultra Salah Satu Ponsel Unggulan Xiaomi flagcounter