Menjual Foto Secara Online Di Tempat Tebaik

Menjual Foto Secara Online Di Tempat Tebaik

Sebelum ada internet, jika ingin menjual foto, kamu mungkin akan pergi ke surat kabar atau majalah, atau mengikuti kontes foto dan berharap untuk memenangkan hadiah uang. Namun saat ini, internet adalah tempat yang sangat baik untuk menghasilkan uang jika kamu memiliki kemampuan dengan kamera. Karena disini kamu dapat menjual foto secara online.

Ini juga memberi kamu kebebasan bekerja dengan suasana kenyamanan yang di kehendaki. Bukannya hal ini akan membuat kamu gembira, karena bisa menghasilkan Uang dari hobi kamu. Walaupun tidak mudah, tapi hal ini perlu kamu coba. Untuk itu kami memberi tahu kamu tempat terbaik untuk hal ini.

Menjual Foto Cepat

Situs Menjual Foto Secara Online

Shutterstock

Shutterstock adalah gudang foto besar yang menampung ratusan juta gambar dan video. Ini menarik ribuan kontributor yang menghasilkan uang dengan mengunggah foto mereka ke pasar. Struktur harganya cukup rumit sebagai pembayaran, yang jatuh antara $ 0,25 dan $ 28 per foto. Berdasarkan pendapatan dari waktu ke waktu (“pendapatan seumur hidup“). Akan tetapi kamu tetap memiliki hak cipta sehingga dapat menjual di tempat lain.

Adobe Stock

Adobe Stock (sebelumnya Fotolia) adalah situs fotografi microstock yang mencantumkan jutaan foto di layanan Creative Cloud. Mereka menggunakan aplikasi desktop Adobe seperti InDesign, Photoshop, Illustrator, dan lainnya. Royalti antara 20 dan 46 persen dana akan dibayarkan segera. Tidak seperti situs lain yang menunggu hingga saldo akun mencapai batas tertentu, atau setelah periode tertentu berlalu.

123RF

Ini adalah tempat lain yang baik untuk menjual foto secara online. Dapat menghasilkan antara 30 hingga 60 persen per unduhan tergantung pada berapa banyak yang dibeli. Kamu bisa mendapatkan lebih banyak ketika pelanggan 123RF membeli resolusi foto yang lebih besar dan dibayar melalui PayPal, Payoneer, atau Skrill.

iStock

iStock by Getty Images adalah perpustakaan foto populer yang mempunyai  lebih dari 1,5 juta pelanggan di seluruh dunia. Setelah kamu mengisi aplikasi, tim foto iStock akan meninjau akun kamu. Dan setelah disetujui, kamu dapat mengirim foto dan mendapatkan royalti dari 15 persen, atau hingga 45 persen per penjualan sebagai kontributor eksklusif.

SmugMug

Situs ini sedikit berbeda dari situs fotografi stok lainnya karena berbasis langganan dan potensi keuntungannya jauh lebih tinggi dari pada pembayaran untuk situs lain. Kamu dapat menyimpan 85 persen dari harga markup untuk foto kamu sendiri. Akan tetapi a kamu harus membeli versi Pro untuk menikmati royalti tinggi ini.

Nah itu tadi 5 situs terbaik untuk menjual foto kamu secara online. Sebenarnya masih ada beberapa situs yang lainya. Mungkin lain kali akan kami bahas situs-situs yang belum ada di list diatas.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Menjual Foto Secara Online Di Tempat Tebaik