Mengintip Lebih Dekat iPhone 13 Andalan Apple Tahun Ini

Meski lineup iPhone 12 terbilang baru, namun kita sudah mulai banyak mendengar tentang seri iPhone 13. Banyak rumor yang mengatakan jika smartphone itu akan mendapatkan kamera yang lebih baik dan notch yang lebih kecil. Semua tanda mengarah ke layar 120Hz yang masuk ke iPhone untuk pertama kalinya, meskipun fitur ini mungkin disediakan untuk Pro dan Pro Max.

Jangan berharap ada perubahan desain besar pada desain. Tahun lalu, iPhone 12 membuat desain baru, menampilkan desain sisi datar yang mengambil inspirasi dari iPhone 5. Namun bukan berarti tidak akan ada perubahan kecil. Salah satu rumor yang terus-menerus kami dengar adalah tentang lekukan yang lebih kecil dan lubang suara yang dipindahkan. Rumor lain menunjukkan salah satu model kelas atas tanpa port.

iPhone 13

Preview iPhone 13

Dengan iPhone 12 menawarkan tampilan OLED, langkah selanjutnya bagi Apple adalah menghadirkan layar tinggi ke iPhone. Sudah ada laporan yang mengklaim iPhone 13 akan mendapatkan 120Hz. Tampilan ini hadir dengan tingkat penyegaran tinggi yang memungkinkan pengguliran, animasi, dan permainan yang lebih lancar. Dikatakan bahwa Samsung akan memproduksi layar LTPO untuk model Pro, jadi sepertinya layah 120Hz hanya untuk versi tersebut.

Sepertinya taruhan yang aman bahwa seri terbaru harus datang dengan chipset A15 Bionic, yang diharapkan menggunakan proses 5nm. Harapkan prosesor A15 baru adalah secara signifikan meningkatkan kinerja dan meningkatkan masa pakai baterai.

Keempat model terbaru nanti akan mendukung 5G, sesuatu yang seharusnya tidak mengejutkan siapa pun. Menariknya, salah satu model kelas atas mungkin hadir dengan penyimpanan 1TB yang lumayan.

Seri iPhone 12 mendapat peningkatan kamera, terutama iPhone 12 Pro Max. Tahun ini, kami mengharapkan keempat model iPhone 13 memiliki sensor yang sama dengan iPhone 12 Pro Max. Rumor lain menunjukkan keempat model akan mendapatkan kamera ultrawide dengan aperture f / 1.8.

Rumor lain mengklaim versi Pro dan juga Pro Max mungkin menampilkan lensa periskop untuk kamera telefoto-nya, memberikan zoom 5x lossless. Keempat model juga dapat menyertakan sensor LiDAR yang jelas sangat top.

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar