Memilih Keyboard Gaming Part 2

Memilih Keyboard Gaming Part 2

Ini masih lanjutan dari posting sebelumnya, tentang bagaimana memilih keyboard gaming yang benar. Jadi baca dengan jelas supaya kamu tidak salah membeli nantinya.

Keyboard Gaming

Memilih Keyboard Gaming

  • Rubberdome Keyboards

Sebagai rekanan ada “Rubberdome key” yang tidak Mechanical tetapi memiliki bel plastik. Mereka sering memiliki mekanisme gunting, yang memungkinkan struktur kunci datar dan karenanya sering digunakan untuk keyboard laptop. Mereka agak kurang cocok untuk bermain game. Ini karena mereka hanya akan merasakan keystroke dengan sangat tidak akurat.

  • Pencahayaan berwarna

Itu hanya terlihat sangat keren ” RBG lighting” berwarna-warni dari banyak keyboard gaming. Tetapi apakah itu benar-benar semua, hanya optik yang indah? Warna-warna cerah tidak hanya membantu menemukan kunci individual yang lebih baik pada malam gelap. Mereka juga memiliki pengaturan warna yang sangat spesifik yang membantu orientasi. Mereka sering dibuat dalam urutan standar, tetapi juga dapat disesuaikan secara manual sesuai dengan kebutuhan kamu sendiri.

  • Contoh:
    • Tandai WASD – jadi kamu tidak salah pencet di sebelahnya lagi.
    • menyalakan kemampuan khusus karakter kamu – sehingga kamu tahu persis di mana menemukan bola api dalam gelap.
    • Tetapkan sorotan sesuai dengan keinginan.
    • Tombol yang dapat dilepas dan diganti.

Pernahkah terjadi pada kamu bahwa saat membersihkan keyboard, dan ya kita tahu ada ratusan remah kue di dalamnya. Atau salah satu kunci longgar? Ini sering dapat terjadi, terutama dengan keyboard Mechanical. Tapi tidak ada yang perlu dikhawatirkan!

Bagian yang dapat dilepas sangat ideal untuk dibersihkan dan juga menawarkan kemungkinan untuk merancang keyboard sesuai dengan keinginan kamu. Kunci spasi sebaiknya berwarna merah dan WASD. Apakah kamu lebih suka WASD dari pada panah? Sama sekali tidak masalah, semuanya bisa dipertukarkan.

  • Macro Keys

Selain keyboard konvensional yang telah dikenal selama bertahun-tahun, ada beberapa pengaturan tambahan. Ini termasuk misalnya tombol makro. Ini memungkinkan kamu menyimpan kombinasi tertentu dan memanggilnya kembali dengan cepat dengan satu sentuhan tombol di keyboard gaming.  Ini sangat berguna untuk game yang sering membutuhkan urutan penekanan tombol yang sama. Misalnya, dalam MMORPG, di mana mantra yang berbeda dengan cepat dirangkai.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Memilih Keyboard Gaming Part 2