Melihat Lebih Dekat Motorola Edge 30 Fusion Dan Neo Terbaru

Melihat Lebih Dekat Motorola Edge 30 Fusion Dan Neo Terbaru

Motorola Edge 30 Fusion, yang dilengkapi dengan Snapdragon 888+ 5G dan juga memori kerja LPDDR5 8 GB atau 12 GB, diposisikan sedikit di bawahnya. Berkat layar OLED 6,55 inci dalam FullHD+, yang juga cepat 144 Hz, smartphone ini ternyata sedikit lebih kecil dan juga lebih ringan. Dengan spesifikasi demikian, tentu saja ini bakalan menggoda para pembeli.

Baterainya cukup berkapasitas 4.400 mAh dan diisi dayanya dengan cepat maksimal 68 watt. Kamu juga harus menerima beberapa kompromi dalam hal kamera. Motorola mengandalkan kamera 50 MP (f/1.8), serta kamera sudut ultra lebar 13 MP termasuk mode makro (f/2.2) dan sensor kedalaman. Kamera selfie memiliki resolusi 32 megapiksel (f/2.45). Namun, ada juga video 8K dan berbagai mode kamera di sini.

Sebenarnya, seri ini hampir sama dengan ultra, tapi punya beberapa perbedaan di beberapa bagian. Walau tidak terlalu jauh, semua itu dapat kamu pilih sesuai dengan kebutuhan dan juga hal lain yang kamu pertimbangkan. Dari sisi desain, ini memang cukup menggoda dengan desain sederhana namun tetap elegan. Jadi apakah kamu juga tergoda?

Motorola Edge 30 Neo Bisa Jadi Alternatif

Yang ketiga dari kelompok itu menggunakan nama Motorola Edge 30 Neo dan memposisikan dirinya lebih di kelas menengah smartphone. Di sini, pabrikan mengandalkan faktor bentuk yang ringkas berkat layar OLED 6,28 inci termasuk resolusi Full HD+ dan kecepatan refresh 120 Hz. Dengan ukuran yang ringkas dan berat 155 gram, Neo sangat pas di saku dan harus menawarkan runtime yang baik.

Perangkat ini dilengkapi dengan Snapdragon 695G dengan baterai berkapasitas 4,020 mAh yang juga dapat diisi cepat dengan 68 watt. Selain itu, perangkat yang satu ini juga dilengkapi dengan pengisian wireless dengan maksimal 5 watt. Motorola juga menawarkan memori kerja 8 GB dan memori sistem 128 GB atau 256 GB.

Dalam hal desain, perusahaan telah bekerja sama dengan perusahaan warna Pantone dan menawarkan smartphone dalam empat warna khusus. Fitur menarik lainnya adalah cincin lampu di sekitar modul kamera, yang berfungsi sebagai LED status. Untuk kamera ini juga tidak jauh berbeda dengan 2 seri lainnya. Motorola Edge 30 Neo sendiri di harga sekitar 400 dolar dengan pilihan 4 warna.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Melihat Lebih Dekat Motorola Edge 30 Fusion Dan Neo Terbaru flagcounter