Melihat Lebih Dekat DLC Watch Dogs Legion Bloodline

Melihat Lebih Dekat DLC Watch Dogs Legion Bloodline

Tidak seperti judul sebelumnya dalam seri, Watch Dogs Legion Bloodline adalah salah satu yang tidak pernah memiliki protagonis sentral untuk memulai. Di sini, kamu seperti dilemparkan ke dalam permainan yang melewatkan seluruh proses pembangunan dunia. Ini mungkin hanya berpusat pada satu orang atau sekelompok individu yang memiliki tujuan tertentu dalam pikiran.

Tapi hari ini, Bloodline , Watch Dogs DLC yang baru, memberikan cerita yang terjadi setelah peristiwa awal. Ini karena kamu akan ditempatkan pada posisi Aiden Pearce, protagonis utama dari game Watch Dogs pertama. Selain itu ini juga akan membawa karakter dari Watch Dogs 2, Wrench. Kontras yang mencolok antara keduanya membuat keseimbangan ekstrem dan jadi lebih menarik.

Melihat Lebih Dekat DLC Watch Dogs Legion Bloodline

Review dan Gameplay DLC Watch Dogs Legion Bloodline

Premis di sini adalah bahwa Aiden Pearce menerima telepon dari Jordi untuk kontrak fixer di London. Ada cukup banyak mode di Watch Dogs Legion Bloodline dalam melakukan sesuatu. Akan tetapi, ini juga menyerang ke dalam hidupnya di kemudian hari yang membuat kesimpulan menarik bagi pria yang sekarang sudah pensiun itu. Tapi di sini kamu juga bisa bertemu dan bermain untuk lebih baik.

Ini bisa dikatakan lebih baik yang terhubung dengan perkembangan cerita Bloodline yang baru. Namun, tidak seperti Aiden, Wrench memiliki motivasi yang lebih pribadi tentang bagaimana mereka akhirnya saling bertabrakan.

DLC Bloodline mencakup banyak hal. Bloodline bercerita di mana kamu dapat bermain secara terpisah dari dasar dan menyimpan data pada awalnya. Karena kedua karaker, sebenarnya tidak termasuk dalam paket itu karena suatu alasan. Jadi jika kamu bahkan ingin membuat kekacauan tanpa karakter utama, ini adalah pilihan tepat.

Meskipun, ekspansi Bloodline memperkenalkan beberapa teknologi baru, ini hanya sedikit membuat pengalaman yang berbeda. Alasannya, karena tidak ada alat teknologi biasa yang menyenangkan dalam pengalaman sandbox. Sementara itu, System Crash-nya cukup banyak menonaktifkan elektronik di area luas. Ini terdengar sangat OP untuk porsi online terutama pada bos terakhir dari Tactical Ops pertama.

Tapi secara keseluruhan, Watch Dogs Legion Bloodline selama 5-6 jam, memberikan pengalaman yang menyenangkan. Ini terutama untuk penggemar yang telah bermain Watch Dogs 2014. Karakter dalam game juga sangat tua. Ini memberikan konteks yang bagus untuk keseluruhan seri dan ini membuat gamer lebih menghargai Watch Dogs secara keseluruhan.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program Melihat Lebih Dekat DLC Watch Dogs Legion Bloodline flagcounter