Melihat Lebih Dekat Dengan Samsung Galaxy Fold4

Melihat Lebih Dekat Dengan Samsung Galaxy Fold4

Ponsel lipat merangsang imajinasi. Mereka bisa menjadi jalan tengah yang ideal antara smartphone, tablet, dan bahkan mungkin laptop. Samsung sangat memperhatikan segmen baru ini dan menawarkan dua model dengan layar lipat: Galaxy Fold4 dan Flip4 yang lebih besar. Di mana Flip4 jauh lebih ringkas daripada ponsel standar, Fold4 sedikit lebih besar dan lebih tebal. Model terakhir adalah fokus dari artikel ini.

Review Singkat Galaxy Fold4

Galaxy Fold4 memiliki dua layar. Layar di bagian depan ponsel memiliki diameter 6,2 inci, dan layar lipat berukuran 7,6 inci. Anda dapat menggunakan perangkat ini sebagai smartphone biasa, tetapi juga sebagai alternatif tablet. Layar 6,2 inci di bagian depan menggunakan teknologi AMOLED Samsung dan relatif sempit; ia memiliki rasio aspek 23,1:9.

Perangkat menawarkan 2316×904 piksel dan refresh rate 120Hz. Layar lipatnya berukuran 7,6 inci dan sangat persegi, dengan rasio 21,6:18. Jika Anda meletakkan layar ini di bawah mikroskop dan mulai menghitung, Anda akan menemukan 2176×1812 piksel. Refresh rate untuk layar ini maksimal 120Hz. Jadi untuk multimedia atau bermaing game, ini jelas-jelas sangat nyaman.

Sepertinya perangkat menawarkan dua ponsel dalam satu. Anda akan menemukan kamera selfie di bagian depan dan dalam. Yang pertama memiliki 10 megapiksel, yang kedua hanya 4 megapiksel. Secara total, perangkat ini memiliki 5 sensor. Di bagian belakang Anda juga akan menemukan salinan dengan masing-masing 50, 12 dan 10 megapiksel, untuk pengambilan gambar.

Meski layarnya besar, Samusung belum berinvestasi dalam faktor baterai. Anda harus puas dengan 4400mAh, yang sejalan dengan apa yang kita lihat di banyak ponsel lain. Baterai dapat diisi secara wireless ataupun melalui kabel. Membalik pengisian wireless earphone, ini juga dimungkinkan. Pengisian membutuhkan waktu satu setengah jam, dan baterai ponsel konsong setelah sekitar 13,5 jam digunakan terus menerus.

Snapdragon 8+ gen 1 dari Qualcomm bertanggung jawab atas penggerak keseluruhan. Itu adalah chip yang halus dan modern. Sebagian berkat chip ini, Gala Fold4 menawarkan 5G, Wi-Fi 6, dan Bluetooth 5.2. Sangat mengejutkan bahwa Samsung memilih Wi-Fi 6; dukungan untuk varian E sayangnya hilang. Dalam hal ini, ponsel memiliki ketebalan 1,6 cm di sisi paling tebal, dan 1,4 cm di sisi tertipis.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Melihat Lebih Dekat Dengan Samsung Galaxy Fold4 flagcounter